Sudut-sudut bibir Chen Yunsheng melengkung ke atas tetapi mereka dengan rendah hati disetrika, bersama dengan lesung pipitnya, secepat mereka muncul. Dia menjawab, “Mm.”
Ji Fanyin melihat waktu di ponselnya dan berkata, “Mengenai apa yang terjadi setelahnya, kita akan membicarakannya nanti.”
Chen Yunsheng mengeluarkan erangan kekecewaan yang diabaikan oleh Ji Fanyin.
Ji Fanyin: “Bagaimana kalau kita menonton film setelah makan? Atau kamu ingin keluar?”
Mata Chen Yunsheng melebar. “Aku mendapat kesan bahwa kamu akan pergi setelah makan.”
“Aku datang lebih awal untuk berjaga-jaga.”
Anak muda itu menjawab dengan antusias, “Aku baik-baik saja melakukan apa saja asalkan itu bersamamu. Tapi mari kita tetap di dalam. Ini akan memakan waktu terlalu lama untuk sampai ke sana dan kembali. Aku tidak ingin membuang waktumu.”
Setelah itu, dia dengan senang hati bangkit untuk membersihkan meja, dengan tegas menolak bantuan Ji Fanyin ketika dia mencoba melakukannya.
“Tidak,” Dia berkata dengan dingin, “Pergilah ke sana dan tonton sesuatu di televisi. Aku akan menangani ini.”
‘Menangani’.
Setelah beberapa bulan magang, dia bahkan mengambil istilah profesional.
Ji Fanyin mengangkat tangannya dengan geli untuk menunjukkan keengganannya untuk ikut campur dalam usahanya menjadi seorang ibu rumah tangga. Dia bertanya, “Bisakah aku melihat-lihat?”
“Silakan.”
Seolah teringat akan sesuatu, dia dengan cepat berbalik dan berkata, “Oh, kamar tidurnya …”
Ji Fanyin tidak punya niat untuk menerobos masuk ke kamar anak muda itu sejak awal. Karena itu, setelah memastikan kamar mana yang merupakan kamar tidurnya, dia mengangguk dan menuju ruang tamu.
Tempat tinggal Chen Yunsheng adalah apartemen dua kamar biasa. Selain ruang tamu, dapur, dan kamar tidurnya, ia memiliki kamar cadangan yang ia gunakan sebagai kantor mini.
Itu pasti besar dibandingkan dengan ukuran apartemen lulusan baru lainnya.
Seluruh rumah itu cukup bersih dan rapi. Bahkan gagang lemari pun bebas dari debu.
Apakah rumah selalu sebersih ini, atau apakah anak muda itu melakukan pembersihan darurat tepat sebelum aku tiba?
Setelah dia selesai berkeliling di ruang tamu, dia berjalan ke kantor mininya. Di rak, dia menemukan setumpuk buku masak dengan buku catatan berisi detail teknik memasak di sampingnya.
Chen Yunsheng benar-benar anak yang rajin belajar.
Ji Fanyin tidak menyentuh apapun. Setelah selesai, dia kembali ke ruang tamu untuk membaca pesan dari Zhang Ning.
Zhang Ning mengungkapkan keterkejutannya setelah mengetahui Cen Xiangyang adalah orang yang dibawa kembali ke kantor polisi bersama Ayah Li: Apakah dia gila? Sekalipun keluarganya memiliki hubungan di bidang penegakan hukum, itu tidak berarti dia bisa menculik seseorang dan tidak menghadapi konsekuensinya!
Sekarang setelah sampai pada ini, mungkin ada bentrokan antara Keluarga Li dan Cen.
Meskipun nada keseluruhan Zhang Ning terkejut, emotikon akhir ‘makan popcorn’ telah mengungkapkan niatnya yang sebenarnya.
Ji Fanyin menggulir feeds Weibo-nya.
Di zaman yang serba cepat ini, pada dasarnya tidak ada rahasia yang bisa disimpan. Selain netizen gosip seperti Zhang Ning yang memiliki ‘mata’ di mana-mana, berita penangkapan Cen Xiangyang telah dilaporkan secara luas di semua situs hiburan dan gosip.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...