099

407 64 0
                                    

Ji Fanyin dihentikan oleh Ayah Li di koridor.

Dengan lengannya yang masih terentang, pria paruh baya itu memandangnya dengan sungguh-sungguh, “Kamu masih dibutuhkan di sini.”

“Tidak, tugasku di sini sudah selesai.” Ji Fanyin bersikeras. Dia menoleh untuk melihat Li Xiaoxing dan menjelaskan, “Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk pulih.”

Ayah Li mengikuti garis pandangnya untuk melihat Li Xiaoxing dan mengerutkan kening.

“Kuncinya adalah apakah dia mau melakukannya atau tidak.” Ji Fanyin melanjutkan, “Terkadang, tidak mungkin membangunkan seseorang dari tidur pura-puranya, bukan begitu?”

Tanpa menunggu jawaban, dia berputar melewati lengan terentang Ayah Li dan berjalan pergi. Kali ini, dia tidak menghentikannya.

Dia menuju ke ruangan yang sebelumnya ditunjuk oleh Sekretaris Fan.

Sebenarnya, bukanlah tugas yang sulit untuk menemukan ruangan tempat Ji Xinxin berada, terutama karena ruangan itu dijaga oleh seorang pria berjas. Dilihat dari perawakannya, sulit untuk mengatakan apakah pria itu pengawal atau asisten.

Selain itu, pria itu bahkan tidak berusaha menghentikannya, hanya meliriknya, ketika dia datang untuk mengetuk pintu.

Segera, suara serak terdengar dari dalam, “Masuk.”

Ji Fanyin masuk.

Di dalam ruangan, Ji Xinxin sedang duduk di kursi berlengan. Ketika dia menyadari identitas tamunya, dia tanpa sadar menyusut kembali ke kursi dan melingkarkan lengannya di perutnya. “Siapa yang mengirimmu ke sini?”

“Uang.” Ji Fanyin menempatkan dirinya di sekitar pintu, tidak mau terlalu dekat dengan Ji Xinxin. Dia melanjutkan, “Aku yakin kamu tahu aku dibayar untuk datang ke sini.”

Tidak ingin dekat dengan Ji Xinxin adalah satu hal, tetapi alasan utamanya adalah untuk menolak kesempatan Ji Xinxin menjebaknya jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

“Tidak, siapa yang menyuruhmu datang ke ruangan ini? Apakah itu Li Xiaoxing atau Li Mingyue?” Ji Xinxin bertanya dengan agresif, “Apa yang mereka rencanakan sekarang? Apakah mereka ingin mengambil anakku…”

“Bagaimana menurutmu?” Ji Fanyin tertawa.

Ketika berhadapan dengan orang cerdas yang berada di ambang kegilaan, tidak perlu menjelaskan banyak hal. Balasan yang paling sederhana dan tidak jelas sudah cukup untuk membuat mereka ragu.

“Kamu sudah bertemu Li Xiaoxing. Karena kamu telah menerima pembayaran, kamu pasti akan menyelesaikan pekerjaan itu …” Ji Xinxin bergumam, “Keluarga Li jelas berpikir kamu lebih berguna daripada aku.”

“Kudengar kehamilanmu tidak stabil.” Ji Fanyin menatap perut Ji Xinxin.

Masih belum terlihat tanda-tanda kehamilannya. Namun, menurut ratu gosip, Zhang Ning, masih dipertanyakan apakah anak itu bisa dilahirkan.

Meskipun demikian, bahkan jika Ji Xinxin dapat melahirkan anak dengan aman, dia tidak akan pernah bisa menjadi istri Li Xiaoxing. Itu adalah sesuatu yang Ji Fanyin pastikan beberapa saat yang lalu.

Karena pekerjaan persiapan untuk Li Xiaoxing sudah selesai, sudah waktunya baginya untuk memberi Ji Xinxin beberapa saran mental.

Ji Fanyin tidak melupakan Cen Xiangyang.

“Anakku tidak ada hubungannya denganmu.” Ji Xinxin berjongkok di sofa dengan waspada, melindungi bagian tengah tubuhnya. “Aku akan memastikan untuk melahirkan bayi yang sehat.”

“Kamu terlalu memikirkan banyak hal. Aku baru saja akan pergi dan mengingat sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu, kupikir aku akan datang mengunjungimu.” Ji Fanyin memberi isyarat padanya, “Sepertinya kamu melakukan lebih buruk dari yang aku kira. Aku lega sekarang.”

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang