047. Ji Fanyin Lain Ada Di Sini

515 85 4
                                    

Rekap Cepat:

Pada hari ketiga istirahat Ji Fanyin, dia menerima telepon dari Ji Xinxin.

Ji Xinxin berbicara dengan suaranya yang ceria seperti biasanya, “Kak, sebuah kebetulan besar terjadi sebelumnya. Aku bertemu dengan seorang junior yang mengira aku itu kamu. Dia tampaknya sangat dekat denganmu, dan dia berbagi banyak urusanmu denganku. Apakah dia teman yang kamu buat baru-baru ini?”

Ji Fanyin dengan malas menjatuhkan diri di sofa dan meletakkan remote control-nya di atas meja. Kemudian, dia menghela nafas dengan putus asa.

Haaa, ini semacam trik kecil lagi.)

“Kak?” Ji Xinxin bertanya. “Ada apa dengan desahan itu? Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?”

“Tidak. Bukankah kamu sudah mendengar semua yang ingin kamu ketahui darinya?” Ji Fanyin dengan santai pergi bersama Ji Xinxin.

“Tapi tidak ada jaminan apa yang dia katakan itu benar,” jawab Ji Xinxin malu-malu. “Aku selalu menyuruhmu mencari teman, tapi kamu tidak pernah mau mendengarkanku. Namun, selama berbulan-bulan aku pergi ke Paris, kamu mendapatkan teman baru. Bagaimana mungkin aku tidak penasaran tentangnya?”

Ji Fanyin menjawab dengan acuh tak acuh, “Kalau begitu kamu seharusnya bertanya lebih banyak padanya. Suruh dia memberi tahu mu lebih banyak tentangku.”

“Kak, kamu mengucapkan kata-kata seperti itu lagi!” Ji Xinxin cemberut karena tidak puas. “Kamu bahkan belum pernah bertemu denganku sekali pun sejak aku kembali ke negara ini. Ayah dan ibu berkata bahwa kamu sudah lama tidak pulang ke rumah. Apa kamu juga menghindariku?”

“Apakah kamu membutuhkan sesuatu dariku?”

“Tidak bisakah aku bertemu denganmu hanya untuk mengejar ketinggalan?” balas Ji Xinxin. “Dimana kamu tinggal sekarang? Aku akan membawakan makanan ke tempatmu. Kamu bahkan tidak perlu keluar dari apartemenmu. Itu harus dilakukan, kan?”

“Jangan. Aku sedang istirahat.” Ji Fanyin dengan kejam menolak tawaran Ji Xinxin. “Selain itu, bukankah kamu memiliki banyak hal yang harus dilakukan selama dua minggu ini?”

Sementara itu adalah pilihan menit terakhir bagi Ji Xinxin untuk kembali ke negara itu, ada banyak hal yang harus dia lakukan di sini. Dua minggu bahkan mungkin tidak cukup untuknya.

Selain itu, Ji Fanyin tidak berniat mengungkapkan alamatnya. Dia memiliki firasat kuat bahwa Ji Xinxin akan ‘secara tidak sengaja’ membeberkan alamat tersebut kepada orang lain, seperti Ayah Ji dan Ibu Ji.

Ji Xinxin menghela nafas pelan melalui telepon dan berkata, “Kak… Ada baiknya kamu melepaskan diri dari cangkangmu, tetapi kamu harus berhati-hati dengan siapa kamu berteman. Chen Yunsheng terlalu muda, dan dia tidak terlihat seperti tipe orang yang mudah terbuka pada orang lain. Jika kamu terlalu dekat dengannya dan terluka sekali lagi…”

Dia tiba-tiba berhenti pada saat ini, tampaknya tidak dapat berbicara lebih jauh.

Ji Fanyin meraba-raba di sekitar sofa untuk mencari kabel pengisi daya ponselnya. “Itu tidak akan terjadi. Aku akan memutuskan hubunganku dengannya saat dia mencoba menarik apa pun.”

Wanita jahat tidak akan pernah terluka!

“Kakak…”

Ji Xinxin masih ingin mengatakan sesuatu tentang masalah ini, tetapi Ji Fanyin tidak dapat diganggu untuk terus berbicara dengannya lagi. Setelah akhirnya menemukan kabel pengisi daya teleponnya, dia dengan cepat mengucapkan selamat tinggal kepada Ji Xinxin, dengan mengatakan, “Ponselku kehabisan daya. Sampai jumpa.”

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang