(Catatan Penerjemah: Ji Fanyin yang dimaksud di sini adalah Ji Fanyin asli, pemilik tubuh.)
Setelah sadar kembali, jiwa Ji Fanyin sepertinya telah membawa beberapa kenangan dari sebelumnya. Reaksi pertamanya adalah menarik napas dalam-dalam, seperti perjuangan terakhir seseorang di ambang kematian.
Paru-parunya langsung dipenuhi udara segar, membuatnya hidup kembali.
Dia membuka matanya dan di depannya ada dinding televisi di ruang tamunya. Di belakang matanya, dia masih bisa melihat bayangan Ji Fanyin yang lain, pergi dengan percaya diri dan tanpa beban.
Dia menyentuh sofa yang dia duduki dengan gelisah. Ini adalah sofa yang dipilih secara khusus oleh Ji Fanyin dan membayar dengan harga yang mahal.
Meski tahu Ji Fanyin memiliki kemampuan menghasilkan uang yang luar biasa, harga sofa tetap saja membuat hati Ji Fanyin sakit.
Dia menjadi linglung, tidak yakin apa yang harus dilakukan sekarang.
Tetapi saat dia membiarkan pikirannya bebas, otaknya secara otomatis mulai memikirkan beberapa hal yang tidak penting.
Hal-hal yang orang normal tidak perlu tahu.
...
Ji Fanyin telah menyesali tindakannya saat dia melompat ke sungai.
Dia telah mencoba untuk kembali ke pantai tetapi arusnya terlalu kuat. Setelah berjuang dengan arus untuk sementara waktu, dia akhirnya tersedot ke bawah.
Pada saat dia sadar, itu sudah bulan Desember. Ji Fanyin lain di tubuhnya sudah mulai melakukan hal-hal besar di tubuhnya.
Pada bulan-bulan berikutnya, dia telah tinggal di kamar di mana dia tidak merasa lelah atau lapar, hanya melihat Ji Fanyin yang lain menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dengan tubuhnya.
Hingga suatu hari, Ji Fanyin yang lain akhirnya mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk kembali ke dunianya.
Dalam pertemuan pertama dan mungkin terakhir mereka, dia hanya bisa mengumpulkan keberanian untuk berterima kasih padanya.
Pihak lain tersenyum padanya. Meskipun itu acuh tak acuh, ada sedikit penerimaan dan dorongan untuknya.
Hanya dengan keberanian inilah dia berhasil kembali ke tubuhnya.
Tapi sekarang setelah dia terbangun di tubuhnya sendiri, Ji Fanyin tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya.
Dia terlalu terbiasa tidak melakukan apa-apa, dan tidak mengatakan apa-apa.
Tetapi Ji Fanyin yang lain telah meninggalkan begitu banyak hal di belakangnya.
Jumlah uang, jumlah rumah, jumlah mobil... Itu adalah kekayaan yang tidak akan pernah bisa dia habiskan.
Selain itu, ini adalah uang hasil jerih payah Ji Fanyin lainnya. Itu tidak tepat baginya untuk membelanjakannya dengan bebas.
Dia tiba-tiba teringat sesuatu. Dia melompat dari tempat duduknya dan berlari ke ruang kerja. Di atas keyboard ada sebuah amplop. Itu sengaja ditempatkan di tempat yang menarik perhatian agar mudah ditemukan.
... Itu adalah wasiat Ji Fanyin yang lain, surat wasiat yang diverifikasi secara hukum.
Ditetapkan di sana bahwa jika dia meninggal, saham kepemilikannya saat ini di studio akan dibagi rata menjadi dua dan ditransfer ke Zhang Ning dan He Shen. Adapun sisa asetnya, dia telah menunjuk seorang pengacara untuk melikuidasi mereka dan menggunakan hasilnya untuk mendirikan dua yayasan perwalian, satu untuk mendukung penelitian, yang lain untuk mendukung film.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantastikJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...