Ji Xinxin merasakan sedikit kegelisahan terakhir kali dia kembali ke negara itu, tetapi dia masih yakin bahwa sebagian besar hal ada dalam genggamannya.
Namun, keputusannya baru-baru ini untuk berpartisipasi dalam program pertukaran ke tanah airnya dibuat secara mendadak, sehingga dia harus mempercepat prosedur administrasi agar tepat waktu. Dia akhirnya melelahkan dirinya sendiri.
Tak lama setelah dia naik pesawat dengan siswa pertukaran lainnya, dia tertidur di kursinya.
Pria muda yang duduk di sampingnya dengan lembut meminta selimut kepada pramugari, yang kemudian dia letakkan di atas Ji Xinxin.
Penerbangan lintas benua cenderung terbang di ketinggian yang lebih tinggi, jadi tidak jarang kabin menjadi dingin.
Salah satu siswa terdekat menyenggol pemuda itu dan berkata, “Liam, kita menuju ke kampung halaman Xin. Kamu mungkin bisa bertemu orang tuanya jika dia mengundang kami ke rumahnya.”
Liam memelototi siswa itu dan berkata, “Ssst. Dia lelah karena terburu-buru keluar dari prosedur administrasi untuk pertukaran ini. Biarkan dia beristirahat.”
“Baiklah baiklah. Kamu berdua tinggal di bawah satu atap; aku tidak akan tahu lebih baik darimu apakah dia lelah atau tidak. Ha ha ha ha!”
Tidak mungkin sekelompok pemuda yang duduk bersama akan tenang semudah itu. Para siswa di dekatnya dengan penasaran mengintip ke arah Liam dan Ji Xinxin dan mengangguk menyadari.
Liam memutuskan untuk mengabaikan mereka. Dia ragu-ragu sejenak sebelum dengan lembut meletakkan kepala Ji Xinxin di bahunya. Dia mengeluarkan buku yang dia bawa dan mulai membacanya.
Ji Xinxin baru terbangun di tengah perjalanan. Dia menggosok lehernya yang sakit sebelum berbalik ke arah Liam dengan senyum minta maaf. “Berapa lama aku tertidur? Maaf. Kamu tidak bisa makan karena aku, kan?
“Jangan khawatir tentang itu,” jawab Liam dengan tenang. “Apakah kamu lapar?”
“Aku baik-baik saja. Aku tidak terbiasa dengan makanan dalam penerbangan. Universitas harus menyiapkan makan siang untuk kita ketika pesawat mendarat. Jika tidak, aku bisa membawa kamu semua ke kantin Universitas Lakeside. Aku sudah makan di sana selama empat tahun sekarang, jadi aku memiliki keterikatan yang kuat dengannya.” Ji Xinxin menatap Liam dengan mata lembut. “Aku akan menunjukkan restoran rahasiaku.”
Liam dengan lembut merapikan rambut Ji Xinxin yang berantakan, sebuah tindakan yang terlihat alami dan intim. “Baik. Aku akan dengan senang hati mencoba semua yang kamu sukai.”
Ji Xinxin menatapnya dan dengan lembut bergumam, “Untungnya kamu masih ada.”
“Apa?” Liam tidak bisa mendengar kata-kata itu dengan jelas.
“Aku berkata, sekarang kamu berada di negeri asing dan tidak bisa berbahasa Mandarin, kamu harus menghindari berkeliaran ketika aku tidak ada,” Ji Xinxin mencolek bahu Liam saat dia menginstruksikan.
Dia tidak bisa mengambil risiko Liam bertemu Ji Fanyin.
Liam berasal dari keluarga yang cukup makmur, dan Ji Fanyin tampaknya sangat membutuhkan uang karena suatu alasan. Sangat mungkin baginya untuk bergerak padanya.
Ji Xinxin telah membangun banyak hubungan dekat selama bertahun-tahun, baik itu teman, guru, atau orang tua, dan dia tidak khawatir Ji Fanyin mendekati mereka. Namun, itu adalah cerita yang berbeda untuk tambangnya. Dia mempertahankan tambang-tambang itu dengan menjaga keseimbangan perhatiannya, jadi dia tidak bisa membiarkan Ji Fanyin mendekati mereka dan memuaskan kebutuhan mereka akan uang.
Itulah sebabnya dia memutuskan untuk memfokuskan usahanya pada orang-orang yang memiliki hubungan romantis dengannya.
Dia melihat latar belakang yang surut di luar jendela pesawat dan menarik napas dalam-dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasiJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...