Ada beberapa keberatan yang Ji Fanyin simpan tentang menerima kesepakatan itu.
Itu pasti dalam kemampuannya untuk menipu Bai Zhou agar berkencan dengannya sebelum tanpa perasaan mencampakkannya. Dia tahu cara untuk menanamkan trauma yang mengakar dalam dirinya, sampai-sampai dia tidak akan pernah ingin jatuh cinta lagi.
Tapi itu akan mengubah sifat kesepakatan transaksi antara dia dan Bai Zhou.
Ada manfaat untuk mengikuti tawaran Nyonya Bai. Uang adalah alasan besar, dan itu akan menghilangkan kemungkinan Keluarga Bai mencoba menyelesaikan masalah dengannya di masa depan.
Menolak tawaran Nyonya Bai juga merupakan pilihan yang layak, tetapi akan berisiko gagal.
Adalah bodoh untuk berpikir bahwa Nyonya Bai berada di level yang sama dengan Ayah Ji dan Ibu Ji. Dia tidak akan hanya mengambil tindakan kecil jika dia ingin mempersulit seseorang.
Meskipun hanya ada dua opsi untuk tawaran Nyonya Bai, Ji Fanyin memutuskan untuk tidak memilih keduanya dan malah membuat opsi ketiga untuk dirinya sendiri.
“Kamu hanya tertarik pada hasilnya. Aku bisa memberi mu hasil yang kamu inginkan,” kata Ji Fanyin, “Tetapi bagaimana aku melakukannya seharusnya tidak masalah bagimu, kan?”
“Benar, aku hanya tertarik pada hasilnya,” jawab Bu Bai. “Kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan selama itu tidak menimbulkan masalah kesehatan baginya. Itu seharusnya tidak menjadi masalah bagimu, kan?”
Ji Fanyin menunjukkan ekspresi ingatan yang tiba-tiba dan berkata, “Apakah kamu tahu bahwa Bai Zhou selalu menderita masalah lambung?”
Gerakan Nyonya Bai terhenti sejenak. “Apakah begitu?”
Kemudian, dia mengangkat tangannya untuk memberi isyarat kepada manajer untuk menyajikan makanan kepada mereka.
Ini adalah makanan paling tenang yang Ji Fanyin miliki dalam beberapa bulan terakhir.
Nyonya Bai adalah tipe orang yang tidak suka berbicara saat makan. Bahkan mengunyahnya nyaris tidak mengeluarkan suara.
Sekarang dia memikirkannya, Bai Zhou sama ketika mereka pertama kali mulai makan bersama. Hanya saja dia perlahan menjadi lebih cerewet setelah mereka berbagi beberapa makanan bersama.
Tepat sebelum meninggalkan restoran, Ji Fanyin akhirnya menyuarakan keraguan yang melayang di benaknya, “Tidakkah menurutmu lebih baik bagimu untuk secara pribadi mengajarkan Bai Zhou pelajaran hidup seperti itu?”
“Dia perlu mengalaminya sendiri untuk memasukkannya ke dalam kepalanya,” jawab Nyonya Bai sambil meluruskan kerutan di mantelnya. “Aku ibunya, bukan gurunya. Adalah tanggung jawab ku untuk mempekerjakan guru-guru terbaik untuk membimbingnya ke jalan yang benar. Karena itu, Ji Fanyin, aku harap kamu menjadi guru yang memuaskan.”
Ji Fanyin meletakkan dagunya di lengannya saat dia melihat maestro wanita menaiki mobilnya dan pergi. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan menuliskan nama restoran.
Makanan di sini benar-benar bukan lelucon. Aku harus memastikan untuk mampir lagi.
Dia melihat jam tangannya.
Sudah waktunya bagiku untuk pergi ke bandara.
Sebelum dia meninggalkan apartemennya, dia meminta seorang pengantar untuk membawa kopernya ke bandara, jadi dia tidak perlu mengambil jalan memutar. Dia bisa langsung menuju ke bandara dan mengambil koper dan boarding passnya di sana.
Li Xiaoxing ingin melakukan latihan untuk lamarannya, dan lokasi yang dia pilih tidak lain adalah Menara Tokyo.
Ji Fanyin tidak mengerti mengapa dia harus melamar di negara asing, tapi itu bukan urusannya. Dia bisa melamar di mana pun dia mau, dan tugasnya adalah bekerja sama dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...