Ji Fanyin membalik-balik menu.
Terlepas dari apa yang dipikirkan Song Shiyu saat ini, restoran yang dia pilih masih cukup berkelas.
Atau setidaknya itulah yang dikatakan harga pada menu.
Ji Fanyin juga sangat berhati-hati untuk mengonfirmasi dengannya sebelumnya bahwa semua biaya yang dikeluarkan pada ‘kencan’ hari ini akan ditanggung olehnya. Satu-satunya hal buruk tentang ini adalah dia hanya bisa memesan hidangan yang disukai Ji Xinxin.
Aku akan mentolerirnya karena ini adalah makanan gratis.
Hm… Mari kita pergi dengan Sup Jamur en Croûte, Bola Udang Basil, dan Steak Ribeye yang dimasak dengan lambat. Untuk minumannya, ku rasa aku bisa mengikuti selera Ji Xinxin dan mencoba Lychee Cherry Soda.
Setelah memutuskan hidangan yang akan dipesan, Ji Fanyin akhirnya mengangkat kepalanya untuk melihat pria berkonflik yang duduk di seberangnya dan bertanya dengan cemas, “Apakah kamu baik-baik saja? Kamu terlihat sedikit tidak sehat. Tidak perlu dipaksakan jika kamu merasa sakit. Haruskah kita kembali saja?”
Tentu saja, kamu tidak akan mendapatkan pengembalian dana untuk mengakhiri layanan di muka.
Wajah Song Shiyu tetap mendung. Dia menatap Ji Fanyin dalam-dalam, seolah mencoba mengintip melalui topeng yang dikenakannya. “Kapan kamu mulai bersiap… Lupakan saja, ini tidak penting.”
“Tentu saja tidak.” Ji Fanyin mengutak-atik menu di tangannya sambil tersenyum pada Song Shiyu. “Persyaratan pertukaran kita sederhana, jadi kamu tidak perlu terlalu memikirkannya. Kamu hanya perlu menganggapku sebagai orang lain selama periode waktu ini. Bukankah kamu tidak puas karena aku tidak mirip dengannya di masa lalu? Seharusnya jauh lebih baik sekarang, bukan?”
Mata Song Shiyu menyipit tajam.
“Apa yang ku usulkan di sini adalah pertukaran langsung tanpa pamrih,” Ji Fanyin meletakkan dagunya dengan santai di lengannya saat dia berbicara. “Aku tidak punya niat untuk mengungkapkan masalah ini kepada adik perempuanku dan membuatmu kesulitan, jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir.”
Song Shiyu mendengus mengejek sebagai tanggapan.
“Selain itu, tidakkah kamu bertanya-tanya tentang itu dari waktu ke waktu?”
“… Bertanya-tanya tentang apa?”
“’Jika dia mengetahui kepribadianku yang sebenarnya, apakah dia akan membenciku?’” jawab Ji Fanyin.
“… Ji Fanyin.” Tubuh Song Shiyu tegak saat dia memperingatkannya dengan tajam.
“Tidak perlu gugup. Seperti yang ku katakan, aku tidak punya niat untuk memberitahunya,” kata Ji Fanyin dengan lambaian tangannya. “Aku bisa memenuhi fantasimu. Kamu akan dapat melakukan apa yang tidak berani kamu lakukan dengannya. Jika itu tidak berhasil untukmu, kita bisa mengakhiri semuanya di sini.”
Song Shiyu adalah apa yang orang sebut sebagai pria bermuka dua. Dia membawa dirinya dengan anggun dan bijaksana dalam lingkungan sosial, jadi hampir tidak ada yang menyadari betapa payahnya dia.
Seseorang yang menutupi dirinya yang sebenarnya jauh di lubuk hati tidak layak berteman, meskipun kurasa setidaknya aku bisa menjaga hubungan baik dengannya demi kantongnya yang sama dalam.
Song Shiyu mendengarkan dengan tenang kata-kata Ji Fanyin untuk beberapa saat sebelum bibirnya tiba-tiba merayap ke atas, seolah-olah dia tiba-tiba memikirkan semuanya. Ekspresinya tampak santai saat dia berkata, “Ji Fanyin, kamulah yang mengusulkan kesepakatan ini. Jangan menyesalinya di masa depan.”
Ji Fanyin menjawab sambil tersenyum, “Yakinlah, aku tidak akan melakukannya.”
Song Shiyu mengalihkan pandangannya sebelum menekan bel di atas meja untuk memanggil pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasiaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...