“Selain itu, kamu mengatakan bahwa kamu telah jatuh cinta padaku. Itu membuat segalanya lebih berbahaya,” kata Ji Fanyin. “Kamu menyukai Ji Xinxin tapi tidak bisa mendapatkannya; itu sebabnya kamu menyuruhku memainkan peran penggantinya. Sekarang kamu tidak lagi memendam perasaan untuknya, tidak perlu melanjutkan transaksi bisnis kami lagi.”
Meskipun dia bisa mendapatkan lebih banyak uang dan semakin menusuk hati Song Shiyu dengan melanjutkan hubungan bisnis ini, itu akan seperti bermain api. Ada risiko bahwa dia mungkin mengesampingkan semua alasan dan melakukan sesuatu yang ekstrem, seperti bagaimana dia menculik ‘Ji Fanyin’ di masa depan alternatif.
Selain itu, dia punya dua pertimbangan lain.
Pertama, meskipun dia tidak mencoba untuk menjinakkan Song Shiyu, yang terakhir telah mengakui bahwa perasaannya telah berpindah padanya. Mengingat begitu, dia bisa menempatkan dia kembali ke perikanan Ji Xinxin sebagai bom waktu yang kuat.
Tidak seperti Bai Zhou, Song Shiyu belum berselisih dengan Ji Xinxin. Keduanya masih bisa terus bermain bersama untuk waktu yang lama.
Kedua, bahkan jika semua yang dikatakan Song Shiyu benar, itu berarti keluarganya memang mulai menjodohkannya. Ini mungkin baru pertama kali, tapi pasti akan ada yang kedua kalinya, ketiga kalinya dan masih banyak lagi. Pria dan wanita memiliki sikap yang sangat berbeda terhadap pernikahan. Tidak ada yang mengatakan kapan dia akan tiba-tiba bertunangan atau menikah suatu hari nanti.
Ji Fanyin tidak berpikir bahwa dia perlu mengotori dirinya sendiri.
Saya mungkin juga hanya memeras satu panen terakhir darinya dan melambaikannya sampai jumpa.
Song Shiyu tiba-tiba menjadi tenang pada saat ini. Dia mengaitkan jari-jarinya dan perlahan berbicara, “Bukankah kamu melakukan ini demi uang? Karena itu masalahnya, satu-satunya hal yang penting bagimu adalah aku terus membayarmu. Bukan urusanmu kenapa aku mencarimu.”
Ji Fanyin tidak menjawab pertanyaannya.
Sebenarnya, dia sudah memperbarui aplikasi. Yang harus dia lakukan sekarang adalah masuk ke portal administratif dan menghapus akun Song Shiyu. Semuanya akan berakhir saat itu.
Undangan yang sebelumnya dia kirim ke Song Shiyu sudah kedaluwarsa. Kecuali dia mengiriminya undangan baru, dia tidak akan pernah bisa mengakses aplikasi reservasi lagi.
Tetapi untuk menghindari kegelisahan yang berlebihan, Ji Fanyin melirik arlojinya dan bertanya, “Sudah waktunya. Apakah kamu masih ingin melanjutkan reservasi hari ini?”
“Tentu saja,” jawab Song Shiyu sambil tersenyum. Dia belum berhasil menyesuaikan suasana hatinya sepenuhnya, jadi senyum anggunnya yang biasa terlihat sangat dangkal. “Kalau tidak, aku akan memberi Bai Zhou hadiah gratis jika dia kebetulan lewat lagi.”
Ji Fanyin merasa bahwa Song Shiyu terlalu memikirkannya.
Bai Zhou memang klien nomor satu sekarang setelah persetujuannya dengan Nyonya Bai, yang secara efektif melipatgandakan pendapatan yang dia dapatkan darinya. Tidak ada pohon uang yang lebih baik dari itu.
Namun!
Ji Fanyin tidak akan pernah bekerja secara gratis, bahkan jika itu adalah permintaan dari klien nomor satu!
Dia hanya ingin mendapatkan satu hari cuti berbayar dari Song Shiyu, tetapi karena klien bersikeras untuk melanjutkan, dia tidak punya pilihan selain masuk ke mode kerja.
Ya, mode Ji Xinxin.
Sementara kebutuhan klien telah berubah, proyek ini dirancang untuk memenuhi kebutuhannya sebelumnya. Itu adalah alasan pribadinya sendiri yang memengaruhi kesepakatan itu, jadi tentu saja, dia yang harus menanggung konsekuensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasiJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...