Song Shiyu bersandar di jendela kursi pengemudi saat dia menyalakan asap, tetapi dia tidak mengisapnya. Dia hanya menyaksikan dalam diam saat bara api merah berangsur-angsur padam di bawah tiang lampu yang redup.
Dia baru saja mengirim Ji Xinxin pada sore hari.
Bukan masalah besar baginya bahwa Ji Xinxin telah memilih untuk belajar di luar negeri di Paris — hanya satu hari penerbangan jauhnya — tetapi perpisahan selalu sulit untuk ditangani. Akibatnya, dia secara alami memikirkan keberadaan Ji Fanyin.
Dia tahu bahwa dia akan menentang kata-katanya, karena dia telah mengakhiri hubungan pemain penggantinya dengan Ji Fanyin kemarin, tetapi dia sangat sadar bahwa Ji Fanyin tidak akan menolaknya.
Tidak ada yang bisa dia lakukan karena dia menyukainya.
Dia memikirkan Ji Fanyin, yang pernah menunjukkan wajahnya secara terbuka selama pesta perpisahan sore, dan gagasan itu perlahan menjadi semakin menarik baginya.
Sesuai dengan nalurinya, setelah menelepon Ji Fanyin, dia dengan cepat pergi dari Rumah Ji dan ke alamat yang dia kirimkan.
Itu adalah apartemen yang terletak di perbatasan jalan lingkar pertama. Itu masih tergolong kelas atas, terlihat dari mobil-mobil bermerek yang tersebar di sekitar tempat parkir bawah tanahnya.
Beberapa saat setelah Song Shiyu memarkir mobilnya dan menyalakan asap, seseorang berjalan keluar dari lift terdekat. Dia dengan santai mengangkat kepalanya untuk melihat, hanya untuk terpesona oleh apa yang dia lihat.
Terlalu mirip!
Hanya sekali wanita yang mengenakan gaun renda bahu putih yang dingin berjalan ke arahnya sambil tersenyum, dia akhirnya tersadar dari linglung. “Ji Fanyin?”
Ji Fanyin mengulurkan tangannya ke arahnya dengan telapak menghadap ke atas.
Meskipun mengetahui bahwa orang yang berdiri di depannya bukanlah Ji Xinxin tetapi Ji Fanyin, sikap Song Shiyu secara tidak sadar masih sedikit melunak. “Apa yang kamu maksud dengan ini?”
“Aku menagih per jam,” jawab Ji Fanyin.
Ada perubahan halus dari suaranya yang biasa, tetapi entah bagaimana itu membuatnya semakin mirip dengan Ji Xinxin.
Karena itu, Song Shiyu tidak marah dengan tanggapan Ji Fanyin. Dia bahkan tersenyum ketika dia bertanya karena penasaran, “Apakah kamu kekurangan uang?”
“Lebih dari yang kamu pikirkan,” jawab Ji Fanyin dengan anggukan, tidak malu mengakuinya sama sekali. “Seseorang sekaya tuan muda Song seharusnya tidak kekurangan uang, kan?”
“Aku bisa memberimu uang.” Song Shiyu mematikan rokoknya di jendela mobil, sama sekali tidak khawatir merusak kacanya yang mahal. Dengan nada sugestif, dia bertanya, “Tetapi apakah kamu dapat memenuhi kebutuhanku?”
“Karena aku mengenakan biaya untuk layananku, aku akan memenuhi permintaan wajar apa pun yang kamu ajukan,” jawab Ji Fanyin tanpa tergesa-gesa.
Jika bukan karena fakta bahwa Song Shiyu telah mengenal Ji Fanyin selama bertahun-tahun dan pengetahuannya bahwa Ji Xinxin saat ini sudah berada di dalam pesawat, dia akan benar-benar bertanya-tanya apakah orang di hadapannya itu benar-benar Ji Fanyin atau bukan.
“Aku ingin mendengarmu menggonggong seperti anjing,” kata Song Shiyu dengan tawa lembut.
Dia memiliki penampilan seorang pria yang halus dan suasana ilmiah, sehingga bahkan ketika dia mengucapkan kata-kata kasar, ‘menggonggong seperti anjing’, suaranya yang tidak tergesa-gesa tetapi menyenangkan masih membuatnya terdengar masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...