012. Aku Mulai Bekerja Sekarang

963 139 6
                                    

Tak perlu dikatakan bahwa Ji Xinxin memiliki cara yang berbeda dalam berurusan dengan Bai Zhou dan Song Shiyu karena perbedaan kepribadian mereka.

Sementara Bai Zhou tampak seperti anak kekerasan yang akan terjun ke dalam setiap pertarungan yang dia bisa, dia sangat patuh di hadapan Ji Xinxin. Tidak peduli apa yang Ji Xinxin rencanakan, sikapnya terhadap Bai Zhou—setidaknya di permukaan—terlihat sangat jelas: Aku memandang Bai Zhou sebagai adik laki-lakiku.

Ini membuat segalanya nyaman bagi Ji Fanyin. Itu berarti bahwa tidak apa-apa baginya untuk mencaci-maki dia setiap kali dia bertindak di luar batas karena itu normal bagi seorang kakak perempuan untuk menjaga adik laki-lakinya yang nakal. Bai Zhou juga sudah terbiasa dengan interaksi ini. Bahkan, dia bahkan berpikir bahwa ini adalah cara dia mengungkapkan perhatiannya padanya.

Bai Zhou diam secara tidak wajar sepanjang makan malam. Ji Fanyin harus mengangkat topik pembicaraan untuk menghindari suasana menjadi terlalu canggung sementara dia hanya mengikuti arus. Jelas bahwa dia belum terbiasa dengan layanan ini.

Ji Fanyin terus menumpuk makanan di mangkuknya, khususnya memilih yang disukai Bai Zhou. Dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu, tetapi dia masih dengan patuh memakan semua yang dia masukkan ke dalam mangkuknya.

Ketika dia akhirnya meletakkan sumpitnya, dia tiba-tiba bertanya, “Apakah ini yang kamu lakukan ketika kamu bersama Song Shiyu juga?”

Terlepas dari kata-kata kasar, sikap Bai Zhou dianggap ramah dibandingkan dengan bagaimana dia biasanya bertindak.

“Shiyu?” Ji Fanyin meletakkan dagunya di tangannya dengan santai saat dia menuangkan secangkir teh untuk Bai Zhou dan mendorongnya ke sisinya. “Yah … kalian berdua berbeda.”

“… Dalam hal apa?” Bai Zhou menatap cangkir teh yang ada di hadapannya. Airnya jernih dengan hanya tiga sampai empat helai daun teh yang terapung-apung—seperti yang dia suka.

“Hmm …” Ji Fanyin setengah bercanda membuatnya tegang saat dia bergumam dengan kontemplatif. “Aku ingin tahu bagaimana kalian berdua berbeda.”

“Apakah Song Shiyu menyuruhmu menjadi kekasihnya?”

Ji Fanyin menghela nafas pelan, seolah-olah dia sedang berhadapan dengan seorang anak yang membuat ulah di sini. “Kamu tahu bahwa aku sudah menolaknya.”

“Bukan itu yang aku minta!” Bai Zhou memelototi Ji Fanyin dengan tajam. “Apakah ini caramu bertindak selama pertemuanmu dengannya juga?”

Ji Fanyin memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu. Dia menyandarkan kepalanya di lengannya dan menatap tepat ke mata Bai Zhou dengan senyum lembut di bibirnya.

Setelah sepuluh detik kontak mata, telinga Bai Zhou mulai memerah, dan matanya mulai berenang dengan gugup.

Dia mengatupkan rahangnya dengan frustrasi sebelum menyentakkan kepalanya. “Bagaimana si idiot Song Shiyu ditipu oleh wajahmu? Kamu bahkan tidak memegang lilin untuk kakak sama sekali!”

Ji Fanyin menanggapi ucapannya dengan menepuk kepalanya, tetapi yang terakhir memukul tangannya.

“Aku tahu apa yang kamu pikirkan,” kata Bai Zhou menghina. “Kamu menyukai Song Shiyu. Kamu ingin tetap di sisinya bahkan sebagai pengganti. Kamu memasang fasad ini untuk meyakinkan dia dan dirimu sendiri bahwa itu semua hanya bisnis.”

Ji Fanyin berpikir bahwa Bai Zhou memiliki pikiran yang benar-benar imajinatif.

“Tapi aku tidak seperti Song Shiyu. Aku tahu siapa yang ku cintai, dan tidak ada pengganti untuknya,” kata Bai Zhou. “Namun, aku akan lebih dari menyambutnya jika kamu benar-benar dapat mencuri Song Shiyu dari kakak. Aku akan memiliki satu saingan yang lebih sedikit untuk dihadapi.”

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang