Bahkan jika itu adalah pengambilalihan yang berbahaya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mereka memiliki Ji Fanyin dan Zhang Ning di sana, pikir Li Mingyue.
Sekaya Keluarga Bai, Keluarga Zhang juga tidak boleh dianggap enteng.
“Mengerti. Tidak perlu ikut campur dalam urusan mereka.”
Keluarga Li sudah cukup makan. Mereka tidak punya energi cadangan untuk terlibat dengan urusan orang lain.
“Kakakmu juga mengetahui masalah ini,” asisten itu melanjutkan.
“Jadi?” Li Mingyue menjawab tanpa melihat dari dokumennya.
Asisten itu dengan gugup menelan ludah sebelum menambahkan, “Dia menolak untuk meninggalkan negara itu.”
Gerakan Li Mingyue terhenti sekali lagi. Tidak tahan lagi, dia menutup matanya selama lima detik penuh sebelum perlahan-lahan menghela nafas panjang.
Asisten itu tidak berani mencicit sedikit pun.
“Panggil Sekretaris Fan untukku,” perintah Li Mingyue.
“Ya.”
“Mengenai Ji Xinxin,” Li Mingyue menambahkan sebelum asistennya meninggalkan ruangan, “..bawa dia kembali ke sekolah jika dia tidak dapat menawarkan bantuan. Berapa lama waktu istirahat yang dia rencanakan?”
“Dipahami.” Asisten menyeka keringat dingin di dahinya dan buru-buru meninggalkan ruangan.
Begitu asisten keluar dari pintu, Li Mingyue meletakkan pekerjaannya dan duduk di kursinya, menutup matanya untuk istirahat sebentar.
Ini melelahkan.
…
Pelaku di balik kekacauan ini, Bai Zhengye, sebenarnya tidak memiliki niat jahat saat pertama kali membuat keputusan untuk membeli studio.
Tidak mungkin pemborosan Bai Zhou bisa lolos dari perhatian keluarganya … meskipun itu bukan seolah-olah Bai Zhou berencana untuk menyembunyikan pengeluarannya dari mereka.
Bai Zhengye telah mendengar banyak tentang itu dari sekretarisnya, tetapi dia hanya menganggapnya sebagai fase pemberontakan putranya. Dia tidak berpikir bahwa ada masalah dengan itu selama Bai Zhou tidak melampaui batasnya. Jadi, yang dia lakukan hanyalah menginstruksikan sekretarisnya untuk terus mengawasi Bai Zhou.
Belum lagi, Bai Zhengye bahkan lebih berlebihan di masa mudanya. Dia berpikir bahwa itu normal bagi putranya untuk menjadi seperti dia.
Sayang sekali orang lain tidak sependapat dengannya.
Selama kunjungan sesekali ke majikannya untuk melepaskan beberapa tenaga, yang terakhir dengan lembut mengungkapkan kekhawatirannya tentang kemampuan Bai Zhou untuk mengelola kerajaan bisnis Keluarga Bai.
Meskipun memiliki anak haram di luar, Bai Zhengye tidak punya rencana untuk berselisih dengan Keluarga Meng dengan menunjuk penerus baru. Niatnya mirip dengan pola pikir yang dipendam oleh kaisar Tiongkok kuno.
Jika putra mahkota bisa bergaul dengan baik dengan pangeran lainnya, pangeran lain nantinya bisa menjadi raja dan membantu kaisar baru dalam pekerjaannya.
Itulah sebabnya dia diam-diam mengatur agar Bai Zhou bertemu dengan anak haramnya meskipun berpegang pada perjanjian yang dia miliki dengan istrinya untuk menjadikan Bai Zhou sebagai penerus mereka.
Hasil dari itu adalah bencana.
Bai Zhengye hanya senang dia tidak hadir saat pertemuan itu berlangsung, atau dia akan terjebak dalam baku tembak.
Namun demikian, dia tetap pada ide-idenya. Dia berpikir bahwa Bai Zhou terlalu muda untuk memahami pandangan ke depannya, dan yang terakhir akan memahami niatnya di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasiJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...