Keingintahuan Cen Xiangyang terusik.
“Apakah ada istilah lain selain penenun mimpi?” Dia bertanya.
Ji Fanyin tertawa kecil sebagai tanggapan.
Nah, istilah lainnya adalah penipu asmara.
Dia mengabaikan pertanyaan Cen Xiangyang dan berdiri, berkata, “Pemutaran perdana film akan segera dimulai. Aku akan keluar untuk mengambil tempat dudukku. Bagaimana denganmu?”
Ayah Ji dan Ibu Ji, yang telah memasuki Ruang VIP, saat ini sedang menuju ke arahnya.
Cen Xiangyang juga bangkit. “Aku ikut denganmu. Berapa nomor kursimu?”
Keduanya dengan cepat membandingkan nomor kursi mereka. Salah satunya adalah sutradara yang sedikit dikenal sedangkan yang lain adalah pengulas film yang rendah hati. Tak perlu dikatakan, tempat duduk mereka berjauhan satu sama lain.
“Mari kita bicara setelah pemutaran perdana film.” Cen Xiangyang mengeluarkan teleponnya. “Kamu bekerja di industri film juga karena kamu bisa mendapatkan undangan di sini, kan? Haruskah kita bertukar kontak?”
Dia berbicara dengan cara yang alami sehingga tidak terasa seperti dia sedang menggoda sama sekali, lebih seperti dua individu yang bertukar kontak untuk pekerjaan.
Kebetulan Ji Fanyin melihatnya sebagai calon Ikan No. 3, jadi dia menerima tawarannya dan mengeluarkan teleponnya. Namun, pertukaran ini dihentikan oleh Song Shiyu.
Song Shiyu yang mendekat pertama-tama mengarahkan anggukan ke arah Cen Xiangyang sebelum dia menoleh ke Ji Fanyin dan berkata, “Ji Fanyin, orang tuamu mengkhawatirkanmu.”
Ji Fanyin tidak bisa tidak memperhatikan bahwa tatapan Song Shiyu telah lama berada di layar ponselnya, seolah-olah ada sesuatu yang menarik baginya.
“Aku sudah menyapa mereka sebelumnya.” Ji Fanyin tidak mau repot-repot mengadakan percakapan dengan Song Shiyu di luar jam layanan, jadi dia memutuskan untuk pergi. “Kalau boleh permisi.”
Dia mengucapkan selamat tinggal pada Cen Xiangyang sebelum berjalan keluar dari Ruang VIP, meninggalkan kedua pria itu.
Dia tahu bahwa tidak masalah apakah mereka bertukar kontak di sini atau tidak. Cen Xiangyang tidak akan menyerah semudah itu.
“Tuan Song, apakah kamu mengenal Nona Ji juga?” tanya Cen Xiangyang. “Ah, bagaimanapun juga dia adalah kakak perempuan Xinxin. Ku kira seharusnya tidak mengejutkan bahwa kamu berkenalan dengan kedua saudara perempuan mengingat hubungan dekat yang kamu miliki dengan Keluarga Ji. Aku harus mengatakan, kedua saudara perempuan itu benar-benar mirip satu sama lain. Jika Nona Ji bisa mengubah wataknya sedikit, dia akan benar-benar bisa berdiri sebagai adik perempuannya.”
Kata-kata ‘berdiri’ menusuk hati Song Shiyu seperti duri tajam, membuatnya mengerutkan kening karena tidak nyaman.
Itu adalah fakta bahwa dia menganggap Ji Fanyin sebagai pengganti Ji Xinxin.
“Omong-omong, Tuan Song, kamu memiliki nomor kontak Nona Ji, kan? Bisakah kamu meneruskannya kepadaku?”
Song Shiyu: “…” Aku sudah menghapusnya dan belum menambahkannya kembali.
“Jangan main-main dengannya,” kata Song Shiyu sambil menggosok pelipisnya untuk mengurangi rasa sakit yang berdenyut di kepalanya. “Tidak peduli apa, dia adalah kakak perempuan Xinxin.”
Cen Xiangyang tertegun sejenak sebelum tertawa terbahak-bahak, “Oh? Apa maksudmu dengan ‘bermain dengannya’? Yang ingin kulakukan hanyalah berteman dengannya. Tuan Song, tidakkah kamu berpikir bahwa kamu melampaui batasmu di sini? Dalam kapasitas apa kamu memperingatkanku? Pacar Xinxin? Atau teman biasa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...