“Ada seorang gadis kecil bernama Ji Fanyin,” kata Ji Fanyin dengan tenang. “Dia adalah anak yang dewasa sebelum waktunya, sensitif dan rapuh, sangat membutuhkan cinta keluarga. Hanya saja kualitas-kualitas itu adalah pedang bermata dua baginya…”
Ji Fanyin memilih untuk secara selektif membagikan detail masa lalu ‘Ji Fanyin’. Tujuannya bukan untuk meyakinkan Li Xiaoxing tentang kejadian supernatural, tetapi untuk membuatnya menyadari bagaimana dan di mana dia salah.
Mampu menilai karakter seseorang secara akurat adalah keterampilan penting bagi seorang ‘Raja Laut’.
Ji Fanyin tahu bahwa orang yang posesif seperti Li Xiaoxing cenderung mudah dikendalikan, itulah sebabnya dia mengkondisikannya selama beberapa bulan terakhir.
Tujuan utamanya bukanlah untuk memanipulasi Li Xiaoxing; dia dengan sungguh-sungguh melakukan pekerjaannya untuk memenuhi keinginan Li Xiaoxing untuk berkumpul dengan Ji Xinxin. Dia tidak berencana menggunakan pengkondisian dalam keadaan normal; itu hanya berfungsi sebagai tindakan pencegahan keamanan, jika ada yang salah.
Dan semuanya menjadi serba salah.
Saat Ji Fanyin perlahan berbagi cerita, napas kesakitan Li Xiaoxing berangsur-angsur menjadi tenang.
Pada saat Ji Fanyin berhenti untuk menyesap air di penghujung jam, Li Xiaoxing sudah cukup pulih untuk mengajukan pertanyaan, “Apakah semua yang kamu katakan padaku benar?”
“Memang benar jika kamu ingin mempercayainya.”
“… Apa yang terjadi setelahnya? Kamu belum berbagi apa pun tentang kehidupan mu setelah universitas.”
“Bukankah kamu sudah merasa lebih baik?” Ji Fanyin menunjukkan.
Waktu membeku. Butuh beberapa saat sebelum Li Xiaoxing berhasil merumuskan balasan.
“… Tidak, masih sangat sakit. Aku merasa seperti ada truk yang meremukkan kaki ku.” Li Xiaoxing tampak dalam keadaan panik tetapi mencoba yang terbaik untuk tetap tenang karena dia tahu bahwa dia tidak bisa menyerah padanya. “Aku ingin memperpanjang sesi untuk dua sesi lagi… Tidak, satu jam sudah cukup.”
“Diam.” Ji Fanyin menghentikannya dengan satu kata. “Waktunya habis.”
…
Ji Fanyin menutup telepon.
Li Xiaoxing mengencangkan cengkeramannya pada ponselnya saat dia melihat layarnya menjadi redup. Rasa sakit yang tak tertahankan muncul di kepalanya sekali lagi, mulai dari lututnya sebelum dengan cepat memakan kakinya seperti banjir api.
Dia menggigit bibirnya dengan keras dalam upaya untuk menekan rasa sakit yang mematikan pikiran dan buru-buru memutar nomor Li Mingyue. “Kamu punya buku harian Ji Fanyin?”
Suara Li Mingyue terdengar tenang, sepertinya dia bangun lebih awal. “Aku baru saja menerimanya, tetapi aku belum selesai memeriksanya. Apakah kamu ingin salinannya?”
“Kirimkan padaku.” Dia lebih lanjut menekankan, “Langsung.”
“Mengerti.” Li Mingyue ragu-ragu sejenak sebelum bertanya, “Saudaraku, apakah kamu baik-baik saja? Suaramu terdengar lemah.”
“Aku baik-baik saja,” jawab Li Xiaoxing acuh tak acuh. “Aku butuh buku harian itu sesegera mungkin.”
Dia menutup telepon.
Rasa sakit yang menyiksa terus menyiksanya, jadi dia mulai menggumamkan nama Ji Fanyin berulang-ulang di benaknya. Dia memikirkan setiap kata dan tindakan darinya, membiarkannya menghabiskan pikirannya.
Tampaknya mengurangi rasa sakit di kakinya, seolah-olah seember air pendingin telah dituangkan ke atas api yang mengamuk. Itu tidak seefektif mendengar suaranya secara langsung, tapi dia merasa lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...