Setelah mengantisipasi reaksi Ji Xinxin, Sekretaris Fan tidak menunjukkan kejutan sama sekali. Sebagai gantinya, dia menatapnya dengan ketenangan mutlak dan berkata, “Ini bukan seolah-olah kamu belum pernah melakukannya sebelumnya.”
Jika kata-kata adalah senjata, pedang tajam akan menembus dada Ji Xinxin di sana dan kemudian.
Dia ingin menegur Sekretaris Fan atas apa yang dia katakan, tetapi Sekretaris Fan memotong sebelum dia bisa.
“Bukankah selama ini kamu berpura-pura menjadi kakak perempuanmu di hadapan Tuan Li?” Sekretaris Fan berhenti sejenak sebelum menambahkan, “Terutama ketika Anda mengunjungi kembali Rumah Perawatan Evergreen bersamanya.”
Ji Xinxin sangat marah sehingga tangannya gemetar karena marah. Itu tidak mudah, tetapi dia memaksakan amarahnya dan menelan kemarahannya.
… Sekretaris Fan adalah tangan kanan Li Xiaoxing. Aku tidak bisa melawan dia. Belum.
Ji Xinxin menarik napas dalam-dalam dan menelan penghinaan itu.
Dia dengan lemah meletakkan tangannya di dinding terdekat untuk menopang dirinya sendiri dan memejamkan matanya. Setelah jeda singkat, dia bergumam, “Baiklah. Aku akan mencobanya.”
“Bahkan jika itu tidak berhasil … tidak perlu memasukkannya ke dalam hati.” Sekretaris Fan menghiburnya.
Namun, kata-kata itu tidak banyak menenangkan hati Ji Xinxin. Dia mengabaikan Sekretaris Fan dan berjalan cepat menuju kamar tidur utama dengan gigi terkatup.
Dia secara naluriah ingin memanggilnya ‘Xiaoxing’ seperti biasanya, tetapi dia berhenti pada saat terakhir setelah mengingat misinya. Dia mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri sebelum mencoba meniru nada sopan namun jauh dari Ji Fanyin. “Tuan Li.”
Tidak ada jawaban, jadi Ji Xinxin mendorong pintu hingga terbuka dan masuk.
Itu gelap di dalam. Rasa sakit yang tak tertahankan yang menyiksa Li Xiaoxing hanya terus membakar dengan semangat yang lebih besar saat malam semakin dalam. Erangannya yang menyakitkan tetapi lemah itu meresahkan.
Ji Xinxin menunggu matanya menyesuaikan diri dengan kegelapan sebelum terhuyung-huyung menuju tempat tidur.
Li Xiaoxing sepertinya tidak menyadari kedatangannya.
Pikiran pertamanya adalah membelai rambutnya dengan lembut, tetapi dia dengan cepat meninggalkan gagasan itu, mengetahui bahwa Ji Fanyin tidak akan melakukan itu.
Apa yang akan Ji Fanyin lakukan?
Bagaimana dia berinteraksi dengan Li Xiaoxing?
Ji Xinxin berlari melalui semua kemungkinan hampir seolah-olah dia kerasukan, tetapi dia akhirnya memilih untuk tidak melakukan apa pun. Sebagai gantinya, dia menurunkan nada suaranya untuk meniru nada suara Ji Fanyin dan berseru, “Tuan Li?”
Di tengah udara yang terengah-engah, Li Xiaoxing membuka matanya dan dengan grogi melihat siluet di kamarnya. “… Ji Fanyin?”
“Ini aku.” Senyum tersungging di bibirnya. Dia mendapatkan kepercayaan diri dari pengakuannya, berpikir bahwa itu tidak sesulit yang dia pikirkan. “Sekretaris Fan memanggilku ke sini.”
“…” Li Xiaoxing menopang dirinya menggunakan sikunya. Dia tampak sedikit lebih terjaga sekarang. “Bisakah kamu tinggal bersamaku sedikit lebih lama hari ini? Uang bukan masalah.”
Ji Xinxin: “…”
Meskipun mengetahui bahwa ini bukan saat yang tepat untuk itu, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya, “Berapa yang kamu siap untuk membayarku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantastikJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...