Ji Fanyin memiliki firasat kuat bahwa dia tidak akan bisa menghabiskan waktu istirahatnya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan damai, tetapi dia masih dengan keras mengurung diri di rumah untuk menonton film-filmnya.
Sama seperti itu, hari pertama berlalu dengan damai.
Yang membuatnya senang, tidak ada satu pun kliennya yang menelepon atau mengirim pesan.
Dalam semburan inspirasi, dia memposting tiga ulasan film berturut-turut dalam rentang satu hari dan mendapatkan cukup banyak Poin Emosi dari para netizen yang baik hati.
Hanya setelah semua ini dia akhirnya mulai memeriksa pesan-pesannya.
Ji Xinxin berkata bahwa dia telah naik pesawat. Ji Xinxin berkata bahwa dia telah mendarat dengan selamat. Ji Xinxin berkata bahwa dia telah sampai di rumah. Ji Xinxin berkata bahwa dia tidak perlu khawatir.
Jumlah pengagum yang dimiliki Ji Xinxin lebih dari cukup untuk membentuk iring-iringan mobil untuk menjemputnya dari bandara. Tidak mungkin Ji Fanyin mengkhawatirkan keselamatannya, jadi dia memilih untuk menutup mata terhadap pesan Ji Xinxin.
Dia tidak bisa diganggu untuk berurusan dengan Ji Xinxin kecuali Ji Xinxin datang mengetuk pintunya… meskipun dia memperhitungkan bahwa ada kemungkinan besar hal itu akan terjadi.
Ji Xinxin sudah bersusah payah kembali ke negara itu. Apakah itu hanya untuk ‘mengunjungi’ atau ‘mengawasi’ dia, dia kemungkinan akan mencoba mencari waktu untuk mengunjunginya, terlepas dari apakah dia mengetahui bahwa dia adalah penyebab perubahan di balik Song Shiyu, Bai Zhou, dan yang lainnya atau tidak.
Setelah melihat-lihat pesan WeChat-nya, Ji Fanyin menyadari bahwa dia telah menerima permintaan pertemanan. Itu dari salah satu aktor pendukung dari film yang digarap studio mereka.
Dia memiliki kesan tentang aktor itu karena dialah yang secara pribadi memilihnya untuk peran itu. Dia adalah pria muda yang cukup tampan berusia awal dua puluhan, dan dia selalu menjadi orang yang cukup terhormat di lokasi syuting.
Berpikir bahwa dia memiliki beberapa pertanyaan mengenai naskah, Ji Fanyin menerima permintaan pertemanannya.
Dia memulai dengan salam sopan sebelum mengajukan beberapa pertanyaan mengenai naskah.
Ji Fanyin menjawab pertanyaannya satu per satu, tetapi dia segera menyadari ada sesuatu yang salah.
Pertanyaan-pertanyaan itu terlalu sepele. Jika dia benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk menafsirkan tindakan karakternya, dia tidak akan pernah memilihnya untuk peran itu. Itu berarti bahwa niatnya terletak di tempat lain.
Dengan menguap lesu, Ji Fanyin mengirimkan jawaban atas pertanyaan terakhirnya sebelum menunggu tanpa minat untuk kalimat lanjutannya.
Seperti yang dia duga, aktor itu menjawab dengan nada bermasalah: Ku pikir aku mengerti, tapi aku masih tidak yakin. Aku tahu ini agak terlambat, tetapi apakah ada kemungkinan kita bisa bertemu dan mendiskusikan ini secara langsung?
Bukan hal yang aneh bagi mereka yang menggunakan sumber daya dan kekuatan di industri hiburan untuk mengambil keuntungan dari orang lain, tetapi juga, ada juga mereka yang berusaha menggunakan aturan yang tidak diucapkan untuk naik lebih cepat daripada rekan-rekan mereka.
Ji Fanyin telah melihat banyak dari kedua belah pihak selama tahun-tahun yang dihabiskannya di industri hiburan, terutama setelah dia memperkuat reputasinya dan menjadi pembangkit tenaga listrik yang tak tergoyahkan di industri hiburan. Tak sedikit yang mencoba mendekatinya untuk ‘merekomendasikan diri’.
Mereka yang berkecimpung di industri hiburan biasanya cukup sibuk dan tidak punya banyak waktu luang untuk bermain-main. Hanya ada begitu banyak cara untuk secara efisien menyampaikan niat seseorang kepada pihak lain, dan Ji Fanyin akrab dengan sebagian besar dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...