040. Aku Menolak

455 86 1
                                    

Ji Fanyin berjalan pergi dengan koper di tangannya. Dia menumpang di salah satu kendaraan pengangkut koper yang lewat alih-alih mengambil yang khusus disediakan untuk penggunaan Bai Zhou.

Bai Zhou melihat ke luar jendela untuk menatap siluet kepergiannya sampai dia menghilang di kegelapan malam.

Mengambil dari bandara… Aku bahkan tidak punya siapa pun untuk menjemputku, tapi ‘adik’ Ji Fanyin sebenarnya ingin menjemputnya dari bandara di tengah malam?

Ji Fanyin memanggil taksi untuk pulang.

Tentu saja, tidak mungkin dia membiarkan Chen Yunsheng menjemputnya tanpa kepala. Jauh lebih nyaman baginya untuk memanggil taksi secara langsung, terutama karena dia ingin pulang secepat mungkin.

Dia perlu istirahat dengan baik dan menyesuaikan diri dengan jetlag sehingga dia bisa menghadapi Cen Xiangyang besok malam.

Hari berikutnya.

Sementara dia tidur nyenyak malam itu, dia tidak bisa bertemu Cen Xiangyang keesokan harinya. Seseorang menghalangi jalannya saat dia berjalan keluar dari apartemennya.

Itu adalah wajah yang familiar sekretaris Li Xiaoxing.

“Nona Ji, Tuan Li ingin bertemu denganmu.”

Sekretaris Li Xiaoxing ditemani oleh orang berotot yang tampak seperti pengawal.

Ji Fanyin mengambil waktu sejenak untuk mempertimbangkan situasinya saat ini.

Li Xiaoxing mungkin menyadari bahwa orang yang dia temui di Yunani adalah aku dan bukan Ji Xinxin, jadi dia di sini untuk menyelesaikan masalah.

Jika demikian, hanya ada satu pertanyaan terakhir yang perlu saya jawab di sini: Haruskah saya bertemu dengannya atau tidak?

Ji Fanyin tahu terlalu sedikit tentang Li Xiaoxing, dan sepertinya terlalu berisiko untuk bertemu dengannya ketika dia bahkan tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya.

Namun, sepertinya duo yang berdiri di depannya tidak akan menerima jawaban tidak.

“Di mana Tuan Li?” tanya Ji Fanyin.

“Dia ada di mobil di lantai bawah.”

Jika Li Xiaoxing datang ke sini secara pribadi, seharusnya aman untuk berasumsi bahwa dia tidak di sini untuk menyingkirkanku.

Dengan pemikiran seperti itu, Ji Fanyin berkata, “Aku punya janji dengan orang lain. Bolehkah aku menelepon untuk memberi tahu pihak lain bahwa aku tidak dapat datang?”

Sekretaris dengan sopan mengangkat tangannya untuk memberi isyarat agar dia pergi ke depan.

Tetapi tepat ketika Ji Fanyin membuka daftar kontaknya dan hendak melakukan panggilan, sekretaris itu tiba-tiba bertanya, “Apakah janji yang kamu bicarakan adalah janji dengan Cen Xiangyang?”

Ji Fanyin berhenti. Dia tersenyum pada sekretaris dan berkata, “Sepertinya Tuan Li telah melakukan penyelidikan menyeluruh.”

“Kamu tidak perlu membuang waktumu. Seseorang akan memberi tahu Cen Xiangyang atas namamu,” kata sekretaris itu. “Itu juga ada hubungannya dengan mengapa Tuan Li ingin bertemu denganmu.”

Alis Ji Fanyin terangkat.

Mengingat Li Xiaoxing telah melihatnya bersama Bai Zhou, seharusnya tidak terlalu sulit baginya untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Sekretaris itu melangkah ke samping dan mengantarnya ke depan. “Nona Ji, tolong lewat sini.”

Ji Fanyin memutuskan untuk pergi bersama mereka untuk menemui Li Xiaoxing.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang