Matahari sudah tinggi di langit ketika Ji Fanyin bangun. Dia adalah satu-satunya di tempat tidur.
Dia meraih pengisi daya yang diletakkan di meja samping tempat tidurnya, tetapi gerakan peregangan sederhana ini lebih dari cukup untuk memicu semua ototnya yang sakit. Dia menyerah di tengah jalan dan ambruk di tempat tidur dalam posisi yang tidak pantas ini.
… Apakah ini kehebatan anak muda yang pandai belajar? Dia masih mempelajari tali di awal, tetapi meja berbalik padaku satu jam kemudian.
Bukan itu yang ku harapkan!
Ji Fanyin berbaring di tempat tidur lebih lama sebelum menyeret kakinya ke kamar mandi. Berdiri di depan cermin, dia mengangkat T-shirt kebesarannya dan memeriksa bagian depan dan punggungnya. Kemudian, dia diam-diam menarik T-shirtnya ke bawah.
Aku harus makan enak untuk menebusnya, pikirnya sambil menggosok gigi.
Aroma makanan yang tercium dari dapur memberitahunya bahwa Chen Yunsheng sedang menyiapkan sesuatu untuknya. Meski begitu, ia tetap menyempatkan diri untuk menyikat gigi dan mencuci muka.
Aku tidak bisa terburu-buru bahkan jika aku ingin. Efek samping dari olahraga yang intens.
Saat berjalan keluar dari kamar mandi setelah mencuci, dia melihat sebuah kotak kecil misterius duduk di atas wadah samping tempat tidur. Karena penasaran, dia mengambil kotak itu dan mengocoknya. Kedengarannya kosong, meskipun paket kesepian jatuh beberapa detik kemudian.
Ji Fanyin: “…”
Membalik kotak itu, dia melihat labelnya: Lima bungkus. Dia ingat bagaimana dia menghentikan mobil dan menginstruksikan Chen Yunsheng untuk membelinya, dan punggungnya terasa lebih sakit.
Tidak repot-repot mengenakan mantel karena rumahnya cukup panas, dia langsung menuju dapur dan melihat Chen Yunsheng fokus pada masakannya. Cara dia dengan terampil menyiapkan bahan-bahannya terlihat mudah dan enak dipandang. Itu juga menunjukkan bahwa tubuhnya tidak sakit seperti miliknya.
Itu membuat Ji Fanyin curiga.
Apakah dia pulih dengan cepat hanya karena dia masih muda?
Merasa bingung, dia melangkah maju dan menyapa Chen Yunsheng, “Pagi.”
Setelah mendengar suaranya, Chen Yunsheng berbalik dan segera tersenyum cerah. “Ini sudah jam dua siang.”
Tidak terganggu oleh komentarnya, Ji Fanyin berjalan mendekat dan meremas lengan atasnya. Chen Yunsheng bingung, tetapi dia mengendurkan otot-ototnya dan membiarkannya melakukan apa yang dia mau.
Ji Fanyin bergerak untuk menggosok pinggangnya. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk membuka hoodie-nya.
Chen Yunsheng: “!!!”
Ji Fanyin akhirnya puas ketika melihat goresan dan bekas gigitannya masih ada.
Ku kira tingkat metabolismenya lebih tinggi karena usianya yang masih muda, jadi dia tidak mudah lelah.
Dia meletakkan hoodie-nya kembali dan menenangkannya sebelum bertanya dengan acuh tak acuh, “Kapan kita bisa makan?”
“Ada beberapa piring di dalam kantong termal,” jawab Chen Yunsheng dengan ketenangan yang dia bisa kumpulkan. “Kamu bisa mengambil semangkuk nasi dan langsung makan.”
Ji Fanyin merasa benar-benar kehabisan energi. Dia menyandarkan kepalanya di punggung Chen Yunsheng dan menggerutu, “Lelah. Tidak bisa mengangkat lenganku.”
Chen Yunsheng dengan lembut membela dirinya sendiri, “Aku bertanya apakah kamu baik-baik saja dengan itu setiap kali sebelum melanjutkan.”
Ji Fanyin: “…” Aku dan ketegaranku yang terkutuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...