035. Aku Ingin Kakak Menjadi Pacarku

598 90 1
                                    

Langit redup ketika mereka mendarat di Yunani. Namun demikian, cuacanya luar biasa dan perubahan kecepatan dari berada di negeri asing terasa menyegarkan.

… Andai saja aku tidak di sini untuk bekerja.

Mereka tidak tinggal di hotel tapi vila liburan Keluarga Bai. Ada pembantu rumah tangga di sini yang dengan hati-hati merawat vila saat mereka pergi sehingga mereka bisa mengunjunginya sekali di bulan biru untuk beristirahat.

Ini adalah pemborosan yang terbaik, tetapi bagi sebagian orang, itu tidak lebih dari kehidupan sehari-hari mereka.

Bai Zhou sepertinya telah melupakan semua ketidakbahagiaan yang terjadi di pesawat saat dia menginjakkan kaki di tanah Yunani. Begitu mereka tiba di vila, dia melemparkan barang bawaannya ke samping dan berseru dengan senyum gembira, “Kak, ikuti aku! Aku akan menunjukkanmu tempat yang keren!”

Ji Fanyin melihat sekeliling vila saat dia bertanya, “Kamu tidak tidur sedikit pun di pesawat sebelumnya. Apa kamu tidak mau istirahat dulu?”

Mengingat saat itu hampir subuh ketika mereka mendarat, mereka harus tidur nyenyak terlebih dahulu untuk menyesuaikan diri dengan jetlag.

“Aku tidak lelah.” Bai Zhou dengan bersemangat meraih seikat kunci di atas rak sepatu dan mendesak Ji Fanyin dengan penuh semangat, “Ayo pergi. Aku akan menunjukkan kepadamu mengapa aku menyukai tempat ini.”

Sejujurnya, Ji Fanyin kelelahan saat ini. Dia tidak baik dengan pesawat.

Namun, tidak ada pilihan lain karena kliennya sangat energik. Dia mendorong barang bawaannya ke vila dan mengikuti Bai Zhou keluar dengan senyum tak berdaya.

Dia disambut dengan angin laut saat dia berjalan keluar dari pintu. Santorini bulan Oktober biasanya sekitar 20°C, suhu yang sempurna untuknya.

Vila Bai Zhou terletak di titik tertinggi pulau, memberi mereka pemandangan kota dan Laut Aegea yang biru tua. Sayang sekali pemandangannya terhalang oleh kabut yang berlama-lama di atas laut.

Bai Zhou melakukan pencarian cepat di sekitar pintu sebelum mengeluarkan sepeda yang telah disiapkan orang lain sebelumnya. Dia menepuk kursi belakang dan berkata, “Aku akan mengayuhmu ke sana.”

Ji Fanyin: “…”

Ku pikir sudah satu dekade sejak terakhir kali aku mengendarai sepeda orang lain.

“Percepat!” Bai Zhou naik ke kursi depan dan mempercepatnya. “Kita akan terlambat.”

Ji Fanyin mengangkat roknya sedikit dan duduk di kursi belakang sepeda. Dengan nada lembut namun tak berdaya, dia mengingatkannya, “Jangan pergi terlalu cepat.”

Santorini bukanlah tempat yang cocok untuk kendaraan besar karena medannya yang berat dan banyak gang. Jauh lebih mudah untuk berkeliling dengan sepeda, meskipun ada juga kelemahannya yang jelas: tidak rata.

Bai Zhou menginjak pedal sambil berkata, “Kakak, jika kamu takut, kamu bisa memegangku erat-erat.”

Dia tidak berani berbalik untuk melihatnya, dan dia bahkan tergagap di tengah kata-katanya.

Ji Fanyin mengambil kesempatan ini untuk menggodanya, “Oh? Apakah Zhouzhou kami pemalu?”

Mungkin ingin mengalihkan perhatiannya dari rasa malu karena kesalahan kecilnya, dia mulai mengayuh dengan keras, menyebabkan sepedanya meluncur ke depan.

Itu membuat Ji Fanyin lengah. Dia harus memegang kursi depan dengan erat sebelum dia hampir tidak bisa menjaga keseimbangannya.

… Kamu dapat yakin bahwa aku akan menuntut kompensasi jika aku jatuh dari sepeda ini.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang