Ji Fanyin merasa demam Song Shiyu pasti telah membakar pikirannya.
Song Shiyu tinggal di sebuah kondominium yang dekat dengan perusahaan yang ia dirikan. Ji Fanyin dapat memasuki rumahnya tanpa masalah menggunakan kode sandi yang dia kirimkan padanya. Hanya saja berada di rumah yang tampaknya kosong tanpa cahaya di tengah malam itu sedikit menakutkan.
Jadi, hal pertama yang dia lakukan saat memasuki rumah adalah mulai merasakan dinding untuk sakelar lampu.
Setelah lampu menyala, dia mulai melihat sekeliling ruangan. Hal pertama yang dilihatnya adalah dua tokek duduk tidak terlalu jauh dari ambang pintu.
Ji Fanyin: “…”
Aku hampir lupa bahwa Song Shiyu memelihara kadal. Ku kira bahkan seorang pria berdarah dingin seperti dia merasakan kekerabatan terhadap saudara-saudaranya yang berdarah dingin.
Dia memutuskan untuk berhenti pertama kali di oven kristal, memprioritaskan memberi makan dua tokek jelek namun sangat menggemaskan daripada Song Shiyu.
Dia ingat bahwa kedua tokek ini memiliki garis keturunan bangsawan, harganya cukup mahal untuk dibeli.
Jangan mati kelaparan. Song Shiyu tidak akan mati karena melewatkan satu atau dua makanan, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang tokek ini.
Setelah dia selesai memberi makan tokek, Ji Fanyin menyalakan lampu ke ruang tamu dan membiasakan diri dengan lingkungan sekitar.
Sejujurnya, ini bukan pertama kalinya dia mengunjungi apartemen Song Shiyu, atau lebih tepatnya, ‘Ji Fanyin’ pernah ke sini sebelumnya.
‘Ji Fanyin’ telah bersama Song Shiyu cukup lama sebelum transmigrasinya ke dunia ini. Keduanya sering bertemu di sini, tetapi hampir tidak ada percakapan atau kontak fisik di antara mereka.
‘Ji Fanyin’ adalah lukisan untuk Song Shiyu, tidak lebih tidak kurang.
Dia akan bergegas ke tujuan apa pun yang dia tunjuk pada panggilan telepon darinya, hanya untuk kemudian pergi dengan lambaian tangannya. Sikapnya hampir bisa dikatakan patuh.
Ini adalah pertama kalinya Ji Fanyin mengunjungi tempat ini, jadi dia meluangkan waktu berjalan-jalan di ruang tamu untuk memeriksa lingkungan.
Ada beberapa kotak obat dan semangkuk bubur tergeletak di meja ruang tamu. Bubur itu hampir tidak disentuh, tetapi dia telah minum cukup banyak obat.
Hanya saja Song Shiyu tidak memiliki akal sehat untuk tidak memakan variasi yang berbeda dari obat yang sama sekaligus. Keempat kotak obat itu memiliki tanda-tanda telah dimakan.
JI Fanyin melihat tanda terima obat, dan alisnya terangkat. Setelah itu, dia mulai berjalan menuju kamar Song Shiyu.
Dia berhenti tepat di depan ruangan dan mendengarkan dengan tenang untuk setiap aktivitas di dalam sebelum akhirnya mendorong pintu terbuka dan masuk. Di dalam gelap gulita. Bahkan cahaya dari koridor tidak cukup untuk menerangi area di sekitar tempat tidur.
Namun demikian, orang yang berbaring di tempat tidur masih meringkuk lebih erat, seolah-olah memprotes gangguan itu.
Ji Fanyin tanpa simpati menyalakan lampu di kamar tidur sebelum berjalan untuk menatapnya.
Tuan muda Song yang berdarah dingin secara lahiriah tetapi di dalam benar-benar basah oleh keringat. Pipinya memerah dan matanya tampak mengigau, membuatnya tampak sangat menyedihkan.
“Ji Fanyin?” gumamnya.
Sangat mengejutkan bahwa dia melakukannya dengan benar kali ini.
Ji Fanyin membungkuk dan menyentuh dahinya. Itu terbakar panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...