Pertemuan untuk memutuskan proyek selanjutnya untuk studio mereka semakin berlarut-larut, hingga grup harus istirahat di tengah-tengah.
Karyawan manajerial berjalan dengan susah payah dengan wajah lelah untuk menghirup udara di luar. Sementara itu, Ji Fanyin dan Zhang Ning menggunakan waktu istirahat sebagai kesempatan untuk mengobrol ringan.
Mereka mulai berbicara tentang pekerjaan, tetapi mereka berdua begitu akrab dengan gaya kerja dan ide masing-masing sehingga mereka mampu melewati fase negosiasi dan mencapai konsensus.
Setelah menyelesaikan urusan mendesak mereka, mereka beralih ke topik berikutnya.
Zhang Ning mengambil kepulan asap dan mulai bergosip, “Aku mendengar magang baru datang dari latar belakang yang tangguh. Aku bahkan tidak tahu berapa banyak yang harus ku tawarkan kepadanya untuk mendapatkan gaji.”
“150 sehari,” jawab Ji Fanyin tanpa ragu.
(23 USD per hari)“Wah!” seru Zhang Ning. “Apakah kamu iblis? Bahkan jam tangan yang dikenakan oleh tuan muda seperti dia dengan mudah bernilai beberapa juta dolar!”
Ji Fanyin menutup arsipnya dan menyesap air sebelum membantah, “Tepat. Apakah menurut mu akan membuat perbedaan baginya jika dia menghasilkan 150 per hari atau membayar kami 150 per hari untuk bekerja di sini?”
Zhang Ning tertawa terbahak-bahak. “Kamu benar-benar iblis. Aku akan memesan kopi. Apa yang kamu inginkan?”
“Iced vanilla latte,” jawab Ji Fanyin santai.
Zhang Ning meraba-raba dengan teleponnya sejenak, tetapi hampir beberapa detik kemudian, dia meletakkannya kembali di atas meja.
Ji Fanyin menatapnya dengan heran, “Kamu sudah selesai memesan?”
“Seseorang sudah mengalahkanku untuk itu.” Zhang Ning mengedipkan mata pada Ji Fanyin.
Beberapa menit kemudian, Chen Yunsheng muncul di luar ruang rapat.
Ruang rapat menampilkan dinding kaca di sekelilingnya, membuat siapa pun yang berdiri di luar ruang rapat sangat terlihat.
Meski begitu, Ji Fanyin begitu asyik membaca dokumennya sehingga dia tidak memperhatikannya.
Di sisi lain, Zhang Ning menahan tawanya dan melengkungkan jarinya untuk memberi isyarat kepada Chen Yunsheng. Di tengah-tengah gerakannya, dia berpikir bahwa gerakan melengkungkan jarinya tidak tepat, jadi dia beralih ke melambaikan tangan sebagai gantinya.
Chen Yunsheng mengarahkan anggukan pada Zhang Ning sebelum memasuki ruang rapat. Dia meletakkan beberapa kantong kertas kopi Starbucks yang dibawanya di atas meja.
Gangguan itu akhirnya menarik perhatian Ji Fanyin, mendorongnya untuk mengangkat kepalanya. Dia berhasil tepat pada waktunya untuk melihat Chen Yunsheng meletakkan secangkir es latte di depannya.
Tidak ingin mengganggu Ji Fanyin di tengah pekerjaannya, dia melirik Zhang Ning untuk memeriksa apakah pilihan minumannya tepat, tetapi yang terakhir terlalu asyik menikmati drama roman kehidupan nyata sebelum dia menanggapinya. Pada akhirnya, dia hanya bisa menoleh ke Ji Fanyin dan bertanya dengan suara rendah, “Jika aku mengingatnya dengan benar, es vanilla latte adalah salah satu favoritmu, kan?”
“Itu benar. Terima kasih.” Ji Fanyin mengambil es latte dan menyesapnya.
Zhang Ning dengan bijaksana mengambil cangkir dari kantong kertas itu sendiri saat dia berkata, “Yunsheng, kamu dapat mengajukan klaim di Departemen Keuangan dengan tanda terimamu.”
“Tidak apa-apa, aku memperlakukan semua orang.” Chen Yunsheng menggelengkan kepalanya.
“Memperlakukan ‘semua orang’?” Zhang Ning menatapnya dengan senyum geli. “Jangan samakan pengeluaran pekerjaan dengan pengeluaran pribadi. Setiap biaya yang kamu keluarkan di tempat kerja harus ditanggung oleh studio. Bahkan jika kamu tidak kekurangan uang, kami tidak bisa membiarkanmu memperlakukan kami secara gratis.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...