Dengan suara ‘ka!’ yang keras, telepon ditutup.
Ji Fanyin menemukan dirinya mencapai keadaan kedamaian batin setelah menghancurkan semangat seseorang.
Untuk pertama kalinya, Ji Xinxin merobek topengnya dan meletus. Apakah itu karena cinta? Kebencian? Sepotong kekerabatan yang menyimpang di antara kecemburuan dan ketakutan?
Bagaimanapun, Ji Fanyin tidak peduli. Dia tidak punya hak untuk memaafkan siapa pun di tempat ‘Ji Fanyin’.
Pada saat ini, dia berdiri di lantai bawah apartemen Bai Zhou, menunggu taksinya tiba. Bai Zhou telah menawarkan untuk mengirimnya pulang, mengatakan bahwa hari sudah larut, tetapi dia menolak tawaran itu.
Memikirkannya, panggilan Ji Xinxin memang datang pada waktu yang tepat. Dia tidak akan bisa menerimanya jika pihak lain menelepon sepuluh menit sebelumnya.
Ji Xinxin masih bingung tentang identitas saya terakhir kali kami berbicara. Apa yang bisa terjadi padanya untuk tiba-tiba menemukan kebenaran?
Ku kira insiden dalam game sebelumnya mungkin menjadi salah satu penyebabnya, tetapi bahkan jika dia tahu bahwa aku telah bertemu dengan Bai Zhou … Ah, ada video di restoran brunch juga. Tetapi bahkan jika dia melihat itu dan menebak bahwa aku sedang merampok perikanannya, orang normal masih tidak akan menyimpulkan bahwa aku seorang transmigran.
Dia pasti telah menerima berita penting lainnya selama periode waktu ini.
Juga, dalam pesan perpisahannya, dia mengatakan bahwa aku tidak lebih mulia darinya. Jika kata-kata itu mengacu pada pekerjaanku…
… itu akan masuk akal juga.
Di sinilah pertanyaannya. Aku telah memastikan untuk menjaga kerahasiaan pekerjaan saya, sehingga hanya segelintir orang yang mengetahuinya. Bukan aku yang membocorkannya, dan bukan juga Bai Zhou. Itu meninggalkan Song Shiyu, Li Xiaoxing, dan…
Cen Xiangyang.
Setelah menemukan tersangka yang membocorkan informasinya, Ji Fanyin mengedipkan matanya sambil merenung. Dia menganut pepatah ‘kenali seseorang bukan melalui kata-katanya tetapi tindakannya’.
Cen Xiangyang pasti punya alasan untuk memberi tahu Ji Xinxin tentang pekerjaan penggantinya. Dari sini, adalah mungkin untuk membuat pengurangan pada tujuannya.
Ji Fanyin tiba-tiba merasakan getaran dari ponsel di sakunya. Dia dengan enggan mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan melihatnya.
Bai Zhou telah mengiriminya pesan menanyakan apakah dia sudah naik taksi.
Dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke tingkat tertinggi apartemen, tetapi tak lama setelah itu, dia memasukkan tangannya kembali ke dalam sakunya yang hangat dan nyaman, memilih untuk tidak menanggapi pesannya.
Tak lama kemudian, sebuah mobil sedan putih berhenti di depannya.
Ji Fanyin membuka pintu dan memasuki mobil. Dia menyalakan pemanas untuk kursi belakang sebelum menghela napas lega. Kemudian, dia mengeluarkan ponselnya dan membuka WeChat-nya.
Apakah ada yang perlu ku lakukan sehubungan dengan Ji Xinxin sekarang?
… Mungkin tidak.
Ji Fanyin tahu ikan apa yang Ji Xinxin pelihara di perikanannya. Hanya ada dua orang yang bisa diandalkan Ji Xinxin saat ini.
Salah satunya adalah Cen Xiangyang, yang dengan sabar menunggu Ji Xinxin mendekatinya untuk meminta bantuan sehingga dia bisa mendapatkan sesuatu darinya. Yang lainnya adalah Li Xiaoxing, yang sudah berada di bawah kendali Ji Fanyin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...