017. Sudah Terlambat untuk Meminta Maaf

694 107 1
                                    

Restoran yang dipilih Song Shiyu untuk makan kedua kalinya pasti layak.

Bahkan dengan Ji Fanyin yang memesan secara ketat sesuai dengan preferensi makanan Ji Xinxin, dia tetap menikmati makanannya. Dia memutuskan untuk mengunjungi restoran ini sendirian ketika dia punya waktu di masa depan.

Selama makan, dia dengan terampil menanggapi ucapan Song Shiyu juga.

Ketika Song Shiyu menyebutkan bahwa dia telah kembali ke rumah belum lama ini, dia mengikuti arus dan bertanya bagaimana keadaan orang tuanya, seperti halnya pacar dalam suatu hubungan.

Ketika Song Shiyu mengatakan bahwa suhu akan turun selama beberapa hari ke depan, dia dengan hati-hati mengingatkannya untuk berpakaian lebih tebal dan membawa payung agar dia tidak jatuh sakit.

Begitu seterusnya dan seterusnya.

Dia dengan bijak memilih untuk tidak menyodok potensi ranjau darat.

Pertama, selama Song Shiyu menolak untuk berbicara tentang wanita yang dijodohkan dengannya sebelumnya, dia juga tidak akan mengangkat topik atas kemauannya sendiri.

Tidak ada gunanya membuat klien tidak nyaman selama pelayanan.

Pelayan segera menyajikan hidangan terakhir mereka, Sup Kaya Teripang Dengan Nasi. Sementara Ji Fanyin menuangkan sup yang kaya ke dalam mangkuk yang lebih kecil untuknya, Song Shiyu bertanya, “Apakah kamu tidak akan bertanya padaku tentang apa yang kamu lihat di sini sebelumnya?”

Ji Fanyin mengangkat kepalanya untuk melihat Song Shiyu. Dia menghabiskan waktu sejenak untuk merenungkan niatnya di balik pertanyaan ini.

Apakah dia berharap ‘Ji Xinxin’ cemburu, atau dia mengincar sesuatu yang lain?

Dia mencampur sup yang kaya dengan nasi dan mendorongnya ke arah Song Shiyu sebelum menjawab pertanyaannya sambil tersenyum, “Aku akan mendengarkan penjelasanmu kapan pun kamu siap.”

Dia memilih untuk menendang bola kembali ke Song Shiyu.

Song Shiyu terdiam beberapa saat sebelum berbicara, “… Itu adalah sesuatu yang ibuku lakukan atas kemauannya sendiri. Aku tidak menyadarinya. Aku sudah menolaknya dengan benar.”

Ji Fanyin langsung mengerti begitu mendengar kata-kata itu.

Pandangannya turun sedikit. Dia mulai mencampur semangkuk nasinya sendiri dengan sup yang kaya saat dia menjawab dengan lembut, “Sementara aku tahu kamu tidak akan jatuh cinta pada wanita lain … aku masih sangat khawatir sebelum penjelasanmu.”

“Maafkan aku. Seharusnya aku menjelaskannya padamu lebih awal,” kata Song Shiyu.

“Itu bukan salahmu.” Ji Fanyin mengangkat kepalanya dan menunjukkan senyum lega. “Kesediaanmu untuk menjelaskannya kepadaku menunjukkan bahwa kepercayaanku padamu bukannya tidak berdasar.”

Di sisi lain meja, Song Shiyu akhirnya tersenyum, “Terima kasih atas kepercayaanmu.”

Sama-sama, meskipun aku lebih mempercayai dompetmu, pikir Ji Fanyin sinis. Yup, Nasi Teripang ini juga enak.

Sogn Shiyu membayar tagihan ketika mereka meninggalkan restoran.

Ji Fanyin melirik tanda terima dan melihat bahwa dua makanan itu sebenarnya berharga 4.000 dolar.

Seperti yang diharapkan dari restoran yang dipilih oleh orang kaya. Tapi tetap saja, itu tidak semahal makanan yang disponsori oleh Bai Zhou… Hm?

Jalan pikirannya mengingatkannya pada sesuatu yang penting.

Aku tidak berpikir bahwa dia telah membayarku kembali untuk bahan-bahan itu, kan? Itu lebih dari sepuluh ribu dolar!. Aku tidak bisa mengabaikannya begitu saja.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang