Ji Fanyin senang dengan pergantian peristiwa ini.
Jika Bai Zhou pergi bermain-main dengan Ji Xinxin… tidakkah aku bisa pulang kerja sekarang?
Dia mendengarkan dengan lama percakapan Bai Zhou dan Ji Xinxin di sudut, tetapi selain salam awal, Bai Zhou hampir tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia diam-diam mendengarkan kata-kata pihak lain, hanya sesekali mencicit tanggapan.
Ji Fanyin mengelus dagunya sambil merenung.
Apakah keduanya terlibat pertengkaran? Bahkan jika Bai Zhou sedang dalam suasana hati yang buruk, semangatnya biasanya akan segera bangkit dengan panggilan dari Ji Xinxin.
Ini tidak masuk akal. Aku pasti melewatkan beberapa petunjuk atau perkembangan.
Panggilan itu berakhir saat Ji Fanyin masih berpikir keras. Dia menatap ponselnya dengan ama sebelum mengutak-atiknya sedikit.
Ji Fanyin menunggu dengan antisipasi dia meneleponnya dan berkata ‘Kamu tidak perlu datang lagi’. Yang membuatnya kecewa, Bai Zhou mengunci layarnya dan menyelipkan ponselnya ke dalam sakunya.
Ji Fanyin: “…” Baiklah, aku terlalu optimis.
Dia mundur dua langkah dari sudut sebelum dengan santai berjalan menuju Bai Zhou. Dia berhenti tepat di depannya dan bertanya, “Dalam suasana hati yang buruk?”
Bai Zhou sudah mengangkat kepalanya untuk melihatnya saat dia masih beberapa langkah jauhnya, tapi dia tampak sedikit keluar dari itu.
Setelah mendengar pertanyaan itu, dia menundukkan kepalanya dan berkata, “… Aku ingin berbicara denganmu, Kakak.”
“Di sini?” tanya Ji Fanyin dengan tangan di belakang. “Kurasa aku bisa menemanimu sambil merokok.”
Bai Zhou melepas helmnya dan berbicara dengan sedikit kecemasan dalam suaranya, “Aku tidak akan merokok. Apakah kamu tidak membenci bau rokok?”
“Ini hak istimewa khusus untukmu,” bujuk Ji Fanyin.
Bai Zhou menatapnya, tapi dia menggelengkan kepalanya pada akhirnya. Dia mengeluarkan kuncinya dan berdiri tegak, berkata, “Mari kita bicara di lantai atas.”
Sebenarnya, Ji Fanyin membawa sebotol semprotan merica ke mana pun dia pergi. Dia juga menempatkan kantor polisi setempat di panggilan cepat teleponnya juga.
Meskipun dia tahu sedikit seni bela diri dan akan mampu melindungi dirinya sendiri bahkan jika kliennya tiba-tiba mengamuk, masih lebih baik untuk bersiap.
Untuk saat ini, Bai Zhou tampaknya masih dalam keadaan normal.
Sambil berjalan ke lift, Ji Fanyin mengobrak-abrik tasnya dan mengeluarkan permen buah. “Ulurkan tanganmu.”
Bai Zhou sedang menunggu lift dengan tangan di sakunya. Tubuhnya menegang sejenak dari permintaan mendadak sebelum dia dengan patuh mengulurkan tangannya. Dia memiringkan kepalanya ke samping dengan ekspresi enggan di wajahnya saat dia menggerutu, “… Apa yang kamu inginkan?”
Ji Fanyin meletakkan manisan di telapak tangannya dan berkata, “Aku ingin memberimu manisan.”
Bai Zhou bisa merasakan tusukan kecil dari bungkus manis di tangannya. Dia mengepalkan tinjunya erat-erat dan meraung dengan marah, “Aku sudah berusia 19 tahun!”
“Apa yang salah dengan itu? Bahkan orang-orang berusia sembilan puluhan makan manisan,” jawab Ji Fanyin ragu. “Kembalikan jika kamu tidak menginginkannya.”
Bai Zhou buru-buru membuka bungkusnya dan memasukkan permen itu ke mulutnya sebelum mendengus, “Tidak!”
Ji Fanyin: “…” Apakah Bai Zhou tipe orang yang kematangan mentalnya menurun setiap kali dia marah?
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...