006. Pria. ck ck.

1K 144 1
                                    

Mata Song Shiyu sedikit berbinar saat dia tanpa sadar meraih tangan yang diletakkan Ji Fanyin di atas meja. Namun, Ji Fanyin mengangkat tangannya lebih cepat darinya dan menepuk-nepuk rambutnya, berkata, “Kamu orang penting bagiku, Shiyu. Aku tidak ingin kehilanganmu.”

Song Shiyu dengan patuh menundukkan kepalanya dan menjawab, “… Itu tidak akan terjadi.”

Ji Fanyin mempertahankan senyum manisnya sambil sedikit mengacak-acak rambutnya. Gerakannya sangat ringan sehingga seolah-olah dia sedang menyentuh awan. Tangannya sudah ditarik bahkan sebelum menyentuh kulit kepalanya.

Namun, Song Shiyu tidak melihat ada yang salah dengan gerakannya sama sekali. Sebagai gantinya, dia mengangkat kepalanya untuk menatapnya dengan mata berkilauan, jelas dalam suasana hati yang baik.

Dari situ, Ji Fanyin tahu bahwa dia telah memenuhi permintaan kliennya untuk hari itu. Mengingat layanan memuaskan yang telah dia berikan, seharusnya tidak lama sebelum klien membuat janji berikutnya.

Lagi pula, seseorang yang telah hidup dalam ilusi terlalu lama mungkin tidak akan pernah bisa kembali ke kenyataan.

Setelah cokelat mengeras, Ji Fanyin membungkusnya dengan kotak hadiah sebelum mengikatkan pita di sekelilingnya. Kemudian, di depan mata Song Shiyu yang penuh harap, dia menyerahkan cokelat pemenuhan keinginan ini ke tangannya.

“Selamat ulang tahun,” katanya dengan sungguh-sungguh. “Aku harap kamu akan bahagia setiap ulang tahun yang kamu miliki mulai sekarang.”

Aku tidak yakin apakah aku akan dapat menghasilkan cukup uang untuk kembali ke rumah tahun depan. Kurasa aku bisa mempertimbangkan untuk mengubahnya menjadi klien jangka panjang.

“Terima kasih.” Song Shiyu mengambil kotak kecil yang halus itu. Setelah berpikir sejenak, dia menambahkan, “Aku juga berharap bahwa aku akan dapat menghabiskan setiap ulang tahun mulai sekarang denganmu.”

Ji Fanyin meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan menyeringai padanya. “Selama kamu mau, keinginanmu bisa terwujud.”

Song Shiyu juga tersenyum. Dia dengan hati-hati menyimpan kotak itu seolah-olah itu adalah harta yang berharga sebelum bertanya, “Apakah kamu lapar? Ayo kita makan siang.”

Mereka makan siang di restoran yang disukai Song Shiyu, dan Ji Fanyin dengan lembut memesan beberapa hidangan yang disukainya sebagai gantinya.

Setelah itu, mereka menuju ke perpustakaan yang sepi untuk membaca dan mengobrol sebentar. Dalam beberapa jam itu, Ji Fanyin mampu membuatnya tetap dalam suasana hati yang gembira.

Makan malam diadakan di restoran yang berbeda, di mana mereka berbagi makan malam dengan cahaya lilin dengan iringan biola.

Last but not least, mereka menuju ke sebuah musikal terkenal yang terkenal dengan tiketnya yang sulit didapat. Mereka adalah kursi terbaik saat itu.

Ji Fanyin: “…”

Wow, hari yang ‘berlimpah’ yang baru saja kuhabiskan. Terima kasih atas traktirannya.

Lima belas jam berlalu dalam sekejap, dan Song Shiyu membawa Ji Fanyin kembali ke Rumah Ji.

Ji Fanyin memperhatikan bahwa jam di dalam mobil menunjukkan pukul 23:20, yang menunjukkan bahwa Song Shiyu berniat untuk mengakhiri tanggal ini tiga puluh menit sebelumnya.

Dia pasti sangat trauma dengan jam alarm janji sebelumnya. Mungkin tidak ada bedanya dengan menghentikan seorang pria di puncak nya.

Mobil berhenti di pintu masuk Rumah Ji. Song Shiyu turun dari mobil dan melirik arlojinya.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang