049. Bagaimana Menurutmu?

445 82 0
                                    

Ji Xinxin ingat memberi tahu Bai Zhou bahwa dia telah belajar memasak masakan Prancis. Karena dia hanya bisa menghabiskan pagi bersamanya pada hari Natal, dia mengusulkan memasak untuknya di rumahnya untuk menebusnya.

Dia membeli bahan makanan dan berjalan ke rumah Bai Zhou dengan tas besar di tangan. Seorang penjaga di lobi lift melihatnya dan dengan cepat berjalan mendekat.

“Sini, aku akan membantumu.” Penjaga mengambil setengah dari tasnya sambil tersenyum.

Ji Xinxin mengarahkan anggukan pada penjaga dan dengan sopan berterima kasih padanya.

Penjaga itu tampaknya cukup mengenalnya. “Kamu telah membawa begitu banyak hal lagi. Berbelanja untuk semua bahan ini pasti cukup merepotkan.”

Ji Xinxin membeku.

Lagi?

Dia memutuskan untuk memanggil penjaga. “Itu tidak bisa dihindari. Aku selalu khawatir dia tidak makan dengan benar. Akan sangat buruk jika dia menderita ketidakseimbangan nutrisi.”

“Berkat perhatianmu, Tuan Bai bisa tumbuh setinggi ini,” kata penjaga itu sambil bercanda. Dia berjalan ke lobi lift bersama Ji Xinxin dan menekan tombol ‘Naik’ untuk memanggil lift.

Ini bukan pertama kalinya Ji Xinxin mengunjungi penthouse kondominium Bai Zhou senilai sepuluh juta dolar, tapi dia bukan pengunjung yang sering sampai sedekat ini dengan penjaganya.

Jika bukan dia yang mengunjungi penthouse Bai Zhou, hanya ada satu kemungkinan lain—Ji Fanyin.

Dengan ‘ding’, pintu lift terbuka, memperlihatkan Bai Zhou berdiri di dalam. Dia menjulurkan kakinya untuk menjaga pintu lift tetap terbuka. “Kak, aku akan membawakan tas-tas itu untukmu. Masuk.”

Dia dengan lancar menerima tas dari tangan Ji Xinxin sebelum mengarahkan anggukan pada penjaga.

Pintu tertutup dan lift mulai bergerak ke atas.

Ji Xinxin berdiri di lift dengan tatapan menunduk. Pikirannya sibuk dengan bagaimana dia harus menanyai Bai Zhou untuk mengetahui apa yang terjadi selama berbulan-bulan dia pergi.

Pada akhirnya, dia memutuskan untuk mendekati percakapan dari sudut tidak langsung. “Penjaga di lobi lift sangat ramah. Dia mulai mengobrol dengan ku segera setelah aku tiba, dan dia bahkan tahu nama ku. Apakah kamu memberi tahu dia tentang ku sebelumnya?”

Tubuh Bai Zhou menegang mendengar kata-kata itu. Dia tanpa sadar bertanya, “Apa?”

Itu adalah reaksi yang mencurigakan. Bagaimana mungkin Bai Zhou melewatkan apa yang dia katakan di lift yang tenang ini?

Dia mencoba mengulur waktu untuk menemukan alasan yang masuk akal.

Ji Xinxin menghela nafas dengan lembut dan berkata, “Zhouzhou, aku tahu kamu menyembunyikan sesuatu dariku.”

“Menyembunyikan sesuatu darimu?” Bai Zhou membantahnya secara refleks. “Kakak, apa yang kamu bicarakan?”

Ji Xinxin menatapnya dengan kecewa. “Apakah kamu tidak tahu lebih baik dari orang lain apa yang ku bicarakan?”

Bai Zhou terdiam.

Lift mencapai tingkat tertinggi. Ji Xinxin mengambil tas dan mulai berjalan keluar. “Aku tahu kamu punya kesulitan sendiri. Aku akan menunggu sampai kamu siap untuk jujur ​​padaku.”

Bai Zhou dengan cemas mengejarnya dan menjelaskan, “Semuanya berbeda dari apa yang kamu pikirkan!”

“Lalu apa itu? Katakan padaku.” Ji Xinxin berbalik dan menatapnya. “Aku tidak pernah menentangmu untuk mendapatkan lebih banyak teman… tetapi apakah ada alasan bagimu untuk merahasiakan sesuatu dariku, terutama jika itu melibatkan kakak perempuanku?”

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang