Ji Xinxin menatap ponselnya dengan saksama.
Tidak ada tanggapan dari Bai Zhou, sama seperti bagaimana dia mengabaikan permintaannya untuk bergabung dengan pasukannya sebelumnya. Dia seperti anak kecil yang mengamuk, berpikir bahwa masalahnya akan hilang secara ajaib dengan mengabaikannya.
Ini adalah tipe orang Bai Zhou.
Keras kepala dan tidak dewasa.
Ji Xinxin harus menghabiskan sedikit upaya untuk memenangkannya saat itu. Dia tahu bahwa dia harus menggunakan sikap lembut untuk menenangkannya sebelum membuang keraguannya. Itu adalah cara paling aman untuk berurusan dengannya.
Sehari telah berlalu sejak panggilan telepon terakhir mereka, tetapi dia merasa seperti tulang ikan tersangkut di tenggorokannya setiap kali dia memikirkannya.
‘Apakah kamu akan memenuhi janjimu untuk menjadi pacarku?’
Dia jelas ingat apa yang dia katakan saat itu. Memiliki ingatan yang baik adalah penting bagi seorang Raja Laut, terutama jika seseorang menginjak tali tipis seperti dia.
Karakternya dapat dengan cepat hancur jika dia mencampuradukkan apa yang dia katakan kepada orang yang berbeda. Tidak mungkin dia akan melupakannya jika dia menyebutkan kata kunci seperti ‘pacar’.
Dia benar-benar yakin bahwa dia tidak pernah mengatakan apa pun tentang hal itu kepada Bai Zhou. Jika demikian, apa arti kata-kata yang dia ucapkan itu?
Belum lagi, Bai Zhou telah bertemu Ji Fanyin secara pribadi selama ini…
Ji Xinxin sangat tergoda untuk menekan tombol ‘Panggil’, tetapi dia memutuskan untuk tidak melakukannya.
Ji Fanyin ada di samping Bai Zhou sekarang. Dia akan bisa mendengar percakapan kita jika aku meneleponnya sekarang. Itu akan merugikan saya.
“Apa yang salah?” pria Prancis yang duduk di sampingnya bertanya dengan prihatin. “Aku hanya kurang beruntung untuk ditembak. Haruskah kita bermain satu putaran lagi dengan adik laki-lakimu?”
Ji Xinxin menoleh dan tersenyum pada pria itu. “Dia bermain dengan teman lain. Beri aku waktu sebentar, aku akan mengambilkan segelas air.”
Dia meraih cangkir kosong dan teleponnya dan meninggalkan ruangan. Di dapur yang tenang, dia mengirim pesan lain ke Bai Zhou: 【Apakah kamu masih ingat janji yang kamu buat denganku? Kamu tidak dapat memperlakukan kakak ku sebagai pengganti ku hanya karena aku tidak ada】
Kali ini, Bai Zhou menjawab pesannya: 【Ini bukan karena kamu tidak ada】
Ji Xinxin menatap enam kata itu dengan saksama.
Apa maksud Bai Zhou dengan ini? Bukan karena aku tidak ada?
Apakah dia berbicara tentang alasan mengapa dia masih bertemu dengan Ji Fanyin?
Apa alasan lain yang bisa dia miliki jika bukan karena dia merasa kesepian dan membutuhkan pengganti?
Ji Xinxin memejamkan mata dan mengambil beberapa saat untuk menenangkan emosinya yang meledak. Kemudian, dia membuka matanya dan mulai membuat balasan: Kamu masih belum menjelaskan apa yang terjadi terakhir kali. Kapan aku setuju untuk menjadi pacarmu?
Balasan Bai Zhou datang dengan cepat: 【Siapa itu Kitty?】
Semakin pendek kalimatnya, semakin besar masalahnya.
Saat pertanyaan singkat itu muncul di depan matanya, Ji Xinxin merasakan dorongan dalam dirinya. Dia tahu bahwa ada kemungkinan Bai Zhou mengetahuinya, tapi dia yakin dengan kemampuannya. Dia berpikir bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang baik dengan menyembunyikannya darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...