Cheng Lin hanya kehilangan kendali atas emosinya untuk sesaat sebelum mendorong Ji Fanyin menjauh. Dia bergegas ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.
“Aku harus pergi sekarang.” Ji Fanyin mengucapkan selamat tinggal pada Li Mingyue.
“Mari kita bertukar kontak.” Li Mingyue mengeluarkan ponselnya. “Aku punya perasaan bahwa kita akan bertemu satu sama lain di masa depan.”
Skenario luar biasa dari orang tua yang melaporkan pengembang game atas anak mereka secara diam-diam menghabiskan uang untuk game muncul di benak Ji Fanyin, tetapi dia masih memilih untuk bertukar kontak dengan Li Mingyue.
Tepat ketika dia hendak pergi, dia melirik pintu masuk hotel dan melihat bahwa Bai Zhou sudah tidak ada lagi di sana.
“Apa yang sedang kamu cari?” tanya Li Mingyue.
“Kucing liar,” jawab Ji Fanyin.
Li Mingyue juga melirik pintu masuk hotel, tapi kata-kata berikutnya sama sekali tidak relevan. “Kakakku pergi mencarimu lebih awal. Ku kira kalian berdua sudah membicarakan semuanya, jadi aku akan berhenti mengejar. Apakah dia tahu tentang apa yang baru saja kamu akui?”
“Bahkan jika aku memberitahunya, dalam situasi saat ini, dia tidak akan percaya padaku.”
“Itu benar.” Li Mingyue memikirkan masalah ini sebelum melambaikan teleponnya ke Ji Fanyin. “Aku punya masalah lain untuk diperhatikan, jadi aku akan mengucapkan selamat tinggal padamu di sini.”
Ji Fanyin tersenyum sebagai tanggapan. “Setiap keluarga memiliki masalah sendiri.”
“Memang.” Li Mingyue setuju dengan anggukan.
…
Li Mingyue menyaksikan Ji Fanyin dengan dingin berjalan keluar dari hotel sebelum kembali ke kamar tempat Ji Xinxin disekap. Dia berjalan dengan langkah santai, terlihat setenang biasanya, tetapi percakapan sebelumnya telah meninggalkan dampak besar padanya.
Dia akhirnya mengerti mengapa Cheng Lin berbicara tentang novel web dan semacamnya ketika dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang privasi ketika membaca buku harian itu.
Dia berpikir bahwa pemotongan Cheng Lin itu konyol, tetapi Ji Fanyin benar-benar mengakuinya sesudahnya. Tentu saja, pikiran rasionalnya menafsirkannya sebagai kasus gangguan identitas disosiatif, tapi itu masih agak mengejutkan.
Bagaimanapun, jika apa yang mereka katakan itu benar, pertunangan kakaknya dengan Ji Xinxin pasti akan membawa banyak masalah.
Li Mingyue berhenti tepat di depan ruang pertemuan dan menghela nafas. “Di mana saudaraku?” Li Mingyue bertanya pada asistennya.
“Tuan Li belum kembali.”
Tak lama setelah asisten menjawab pertanyaan itu, Li Mingyue melihat Sekretaris Fan mendorong Li Xiaoxing.
Li Xiaoxing telah berganti pakaian lain, tetapi rambutnya terasa basah.
“Saudara.” Li Mingyue menilai ekspresi Li Xiaoxing dan dengan tenang bertanya, “Apakah kamu berniat untuk melanjutkan upacara?”
“… Ya, kami akan melanjutkan seperti yang direncanakan.”
Li Xiaoxing mendorong pintu hingga terbuka dan berseru, “Xinxin.”
Ji Xinxin mendongak dari posisi meringkuk di kursi dengan harapan jelas tertulis di seluruh wajahnya.
“Kemari.” Li Xiaoxing mengulurkan tangannya padanya. “Kita harus melanjutkan upacara sekarang.”
Air mata kegembiraan berkilauan di mata Ji Xinxin saat dia melompat ke pelukan Li Xiaoxing. Cincin pertunangan yang dikenakannya di jarinya bersinar lebih terang dari sebelumnya di bawah pencahayaan ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...