033. Ini adalah Cemburu yang Berbicara

600 87 1
                                    

“… Ji Fanyin, kita perlu bicara.” Song Shiyu meraih dahinya dan menghela napas dalam-dalam. “Mari kita singkirkan semua yang ada di antara kita.”

Ji Fanyin menatapnya dengan kepala miring dan tertawa mengejek. “Song Shiyu, kamu masih belum mengerti. ‘Ji Fanyin’ yang ingin kamu ajak bicara sudah mati.”

Dia benar-benar. Ji Fanyin saat ini tidak pernah merasakan ketertarikan sedikitpun terhadap Song Shiyu.

“Apa yang ingin kamu bicarakan? Mengapa aku menyukaimu? Saat aku menyukaimu? Bagaimana aku menyukaimu?” Ji Fanyin menggelengkan kepalanya sebelum melanjutkan, “Itu tidak lebih dari takdir yang aneh. Apa yang datang secara tiba-tiba akan berjalan dengan sendirinya. Apakah itu mengejutkan bahwa perasaanku untukmu telah pindah?”

Kata-kata itu diucapkan dengan sangat ringan, namun dengan kejam menusuk dada Song Shiyu seperti pisau setajam silet.

“… Kamu mencoba memberi tahu bahwa kamu telah pindah ke Bai Zhou atau bocah basket itu?” tanya Song Shiyu dengan suara yang dalam. “Perasaanmu benar-benar murah.”

Tidak terpengaruh oleh evaluasi Song Shiyu, dia tertawa pelan dan menjawab, “Benar. Begitulah terkadang wanita tidak berperasaan.”

Dengan lambaian selamat tinggal yang santai, dia berbalik dan baru saja akan pergi ketika dia diingatkan tentang masalah lain. Jadi, dia kembali ke Song Shiyu dan berkata, “Oh benar, ada satu hal lagi.”

Song Shiyu menatapnya dengan mata yang terlihat lebih dalam dari jurang, diam-diam menunggunya untuk melanjutkan.

“Kamu harus memberitahuku terlebih dahulu jika kamu akan mendapatkan tunangan,” Ji Fanyin mengingatkan. “Kalau tidak, itu bisa mengakibatkan kerugianmu.”

Dia tidak ingin melanjutkan transaksi bisnis ini jika kencan buta antara Song Shiyu dan Chen Yunshan berjalan dengan baik dan mereka berdua melanjutkan pembicaraan tentang pernikahan. Ada perbedaan besar antara Chen Yunshan dan Ji Xinxin di sini.

Setelah mendengar kata-kata Ji Fanyin, Song Shiyu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Sepertinya hanya kecemburuan yang berbicara pada akhirnya.”

Ji Fanyin: “…”

Pria terkadang bisa lebih delusi daripada wanita.

Suasana hati Song Shiyu tampak terangkat dalam beberapa saat. Dia menyampirkan mantelnya di lengannya dan mulai berjalan keluar dari bar. “Ayo pergi. Aku akan mengirimmu pulang.”

“Jangan repot-repot. Aku akan naik taksi,” Ji Fanyin menolaknya tanpa ragu-ragu.

Dia bisa tahu dari senyum Song Shiyu bahwa dia berniat untuk mengatakan sesuatu lagi, jadi dia memutuskan untuk membungkamnya dengan perubahan topik. “Adik perempuanku akan kembali sekitar Natal.”

Seperti yang diharapkan, senyum di wajah Song Shiyu segera membeku.

Ji Fanyin dengan acuh tak acuh melambaikan tangannya padanya dan berkata, “Daripada membuang waktumu untuk pertanyaan yang tidak berarti seperti apakah aku menyukaimu atau tidak, mengapa kamu tidak lebih memikirkan untuk berurusan dengan saingan cintamu?”

Kamu tahu bahwa akan ada lebih banyak saingan yang harus kamu hadapi setelah proyek ekspansinya di Prancis, bukan? Dia bahkan mungkin membawa seseorang kembali bersamanya.

Dalam perjalanan pulang, Ji Fanyin meletakkan dagunya di lengannya dan merenungkan masalah ini. Setelah dipikir-pikir, dia berpikir bahwa kemungkinan itu terjadi rendah.

Dalam ingatannya tentang ‘masa depan’, Ji Xinxin hanya kembali ke negara itu dua kali saat dia belajar di luar negeri, dan itu selama liburan musim panas yang lebih panjang. Dia seharusnya tidak kembali untuk liburan musim dingin ini.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang