(Mengulang waktu sehari yang lalu dari kencan Ji Fanyin dan Song Shiyu.)
Bai Zhou berpikir bahwa dia telah memenuhi permintaan Ji Xinxin agar dia tidak pernah bertemu Ji Fanyin lagi. Dia tidak bisa menahan diri untuk memeriksa aplikasi kecil terkutuk itu dari waktu ke waktu, tetapi dia menahan diri untuk tidak membuat reservasi.
Siapa yang mengira bahwa seorang akan menyimpan seluruh hari Ji Fanyin dalam satu tarikan napas?
Bai Zhou merasa seperti pembelanja yang marah di Hari Lajang. Dia telah menambahkan item tiket besar dengan diskon besar-besaran ke dalam keranjang belanjanya dan sedang mempertimbangkan apakah dia harus mengkonfirmasinya atau tidak ketika item tersebut tiba-tiba kehabisan stok.
Apakah itu Song Shiyu? Pria menjijikkan yang kutemui di perjamuan itu? Pria kursi roda di Yunani itu? Atau apakah dia semakin memperluas daftar kliennya, seperti bagaimana dia membawaku sebagai klien?
Bai Zhou menyaksikan jadwal reservasi berubah dari hijau muda yang tertunda menjadi hijau zaitun yang dikonfirmasi dalam waktu kurang dari satu menit.
Persetan! Ji Fanyin harus online! Tidak mungkin dia bisa menyetujuinya secepat itu! Apakah dia sangat kekurangan uang?
Dalam kemarahan, Bai Zhou memilih semua lima belas jam yang tersedia untuk lusa, tetapi jarinya terhenti sebelum dia bisa mengkonfirmasi permintaan reservasinya. Kata-kata Ji Xinxin muncul di benaknya, menuangkan seember air dingin ke pikirannya yang panas.
Pada akhirnya, dia melemparkan ponselnya ke tempat tidur karena frustrasi.
Dia tidak bisa mengingkari janji yang sudah dia buat.
Dia menginjak meja belajarnya, menyeret kursi dengan berisik, dan membuka buku pelajarannya untuk memulai revisi.
Saat itu mendekati akhir semester akademik, dan semua siswa Kelas 2 akan menghadapi ujian yang gencar. Bai Zhou tidak terkecuali dengan aturan tersebut.
Teman sekamar Bai Zhou menatapnya dengan rasa ingin tahu dan bertanya, “Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu dapat lulus ujian tanpa merevisi?”
Untuk beberapa alasan, Bai Zhou mendapati dirinya mengingat bagaimana Ji Xinxin mengatakan bahwa Ji Fanyin dulu sangat pandai dalam pelajarannya, tetapi dia telah menyerah pada dirinya sendiri di suatu tempat di sepanjang jalan.
Dia dulu percaya kata-kata itu pada nilai nominal, tetapi sekarang, dia merasa bahwa penampilan Ji Fanyin yang malu-malu pun dibuat-buat!
“Apakah lulus semua itu penting?” meludahi Bai Zhou dengan gigi terkatup. “Aku mengincar nilai penuh!”
Teman sekamarnya bingung dengan pernyataan tiba-tiba Bai Zhou. Dia mengepalkan tinjunya dengan pura-pura hormat dan berkata, “Wow, aku tidak pernah berpikir bahwa kamu akan memiliki itu di dalam dirimu. Yang terbaik… Apakah kamu yakin bahwa kamu tidak hanya gelisah karena sesuatu yang kamu lihat di ponselmu?”
“Menggelisahkan kepalamu!” Bai Zhou membalik halaman di bukunya. “Mengapa aku tidak bisa bersemangat tentang studiku?”
Hanya mereka yang terlahir dengan temperamen yang baik yang bisa menjadi teman sekamar Bai Zhou dan masih bisa bergaul dengannya.
Teman sekamar menggaruk kepalanya. “Baiklah baiklah, apapun yang mengapungkan perahumu. Ah benar, bukankah kamu bertanya kepadaku tentang Chen Yunsheng beberapa waktu lalu?“
“Siapa?” tanya Bai Zhou. Matanya masih terpaku pada buku pelajarannya.
“Chen Yunsheng. Senior yang setahun lebih tua dari kita. Kamu berbaris ke aku beberapa hari yang lalu tampak seperti kamu akan membunuh seseorang dan menanyakan banyak pertanyaan tentang dia. Kamu melupakannya?” Teman sekamar itu tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...