063

428 74 1
                                    

Jika memungkinkan, Ji Fanyin tidak akan memilih keduanya.

Salah satunya adalah penjahat dalam pembuatannya. Ji Fanyin sudah memiliki ide bagus tentang apa yang akan dia katakan — dia akan memihak Ji Xinxin dan mengancamnya untuk menghentikan bisnisnya atau membiarkan kecenderungan psikopatnya mengambil alih dan menjadi  bermuka dua.

Yang lain adalah klien yang tidak bersalah dengan kecenderungan untuk membuat ulah kekanak-kanakan. Ji Fanyin yakin bahwa dia tidak memiliki hal penting untuk dikatakan.

Sayang sekali Zhang Ning sedang sibuk bersosialisasi, jadi Ji Fanyin tidak bisa menggunakannya sebagai tameng. Dia mengambil sepersekian detik untuk memikirkan alasan sebelum melirik arlojinya. “Ah, sudah waktunya bagiku untuk memberi makan ikan tropis ku.”

Bai Zhou: “…”

Cen Xiangyang: “…”

Itu adalah alasan yang asal-asalan, dan tatapan lesunya dengan jelas menunjukkan bahwa dia tidak bisa diganggu untuk berurusan dengan mereka. Dia sudah memutuskan untuk tidak terlibat dalam pertengkaran mereka dan kembali ke rumah, dan tak satu pun dari mereka bisa berharap untuk menghentikannya.

Sementara Zhang Ning tidak memperhatikan, dia diam-diam berjalan ke pintu ruang perjamuan.

Dia segera mendengar langkah kaki bergema di belakangnya.

“Bai Zhou, kembali.” Ji Fanyin bahkan tidak perlu menoleh untuk mencari tahu siapa orang itu.

“Apakah direktur itu salah satu klienmu juga?” Bai Zhou menyamai kecepatan berjalannya di belakangnya dan mulai menurunkan pertanyaannya. “Apakah kamu benar-benar memulai studio penulisan skenario di belakang kami semua? Apakah kamu lupa dari mana uangmu berasal?”

“Dari pekerjaan yang layak,” jawab Ji Fanyin dengan acuh tak acuh.

Asetnya dirawat oleh sebuah perusahaan manajemen aset yang terkenal dengan tingkat kerahasiaannya yang tinggi. Tidak ada masalah yang bisa muncul dari itu.

“… Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?”

“Lakukan selanjutnya?”

Bai Zhou tidak dapat mengklarifikasi pertanyaannya segera, seolah-olah dia merasa sulit untuk membicarakan hal ini. Namun demikian, dia terus mengikuti di belakang Ji Fanyin sampai mereka berdua akhirnya keluar di ruang tunggu hotel.

Tidak seperti aula perjamuan yang suhunya diatur ke tingkat yang nyaman, lounge hotel terasa dingin. Itu tidak sedingin di luar, tetapi perbedaan suhu lebih dari cukup untuk membuat mereka berdua bergidik.

Bai Zhou pertama-tama mengamati sekelilingnya dengan cemberut sebelum membuka kancing blazernya, tetapi Ji Fanyin sudah berjalan ke resepsionis untuk mengambil mantelnya.

Meskipun mengenakan gaun merah terbuka di lingkungan yang dingin ini, posturnya tetap tegak dan santai dengan percaya diri. Rasanya bahkan udara dingin menjauh dari wataknya yang kuat.

Menatap wanita percaya diri di depannya, Bai Zhou tidak bisa tidak berpikir: Mereka benar-benar berbeda.

Ji Xinxin akan bergidik di lingkungan yang dingin ini, karenanya memberinya kesempatan untuk membungkus blazernya di sekelilingnya.

Tapi Ji Fanyin tidak pernah menunjukkan kelemahannya di depan orang lain, baik itu dia yang lemah lembut di masa lalu atau dia yang percaya diri saat ini. Dia belum pernah mencoba mengandalkan siapa pun sebelumnya.

Bahkan ketika semua orang secara pribadi mencemoohnya karena mengisap Song Shiyu, Ji Fanyin tidak pernah meminta bantuan siapa pun.

Bai Zhou menemukan seorang wanita seperti dia menakutkan. Dia bisa hidup dengan sangat baik bahkan tanpa dia dalam hidupnya. Hanya seseorang yang delusi yang akan berpikir bahwa mereka dapat membelenggu wanita seperti itu dengan bantuan dan hutang.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang