Ji Fanyin tidak tahu berapa banyak orang yang patah hati karena berita pertunangan Ji Xinxin. Dia juga cukup penasaran bagaimana Ji Xinxin memilih siapa yang bisa membaca pesan pertunangan yang dia kirim…
Bagaimanapun, itu pasti membutuhkan banyak keberanian baginya untuk mengambil langkah itu.
Hanya ada dua skenario di mana ‘Raja Laut’ akan mengendalikan jaringnya.
Satu, ‘Raja Laut’ kelelahan dan ingin pensiun dari laut.
Dua, ‘Raja Laut’ mengacau dan tidak punya pilihan selain mencari perlindungan dengan orang yang jujur.
Sesederhana itu.
Apa yang terjadi sesudahnya juga sama pentingnya.
Seorang ‘Raja Laut’ yang luar biasa seharusnya dapat meminimalkan konsekuensi negatif yang secara alami akan muncul dari mengekang jaringnya. Ikan yang melekat padanya bisa memberikan berkah dan diam-diam menghilang ke latar belakang, tapi mereka juga bisa menimbulkan badai.
Jika Ji Xinxin memiliki alat yang mengukur emosi juga, dia akan menerima Poin Emosi dalam jumlah besar saat ini. Dia menerima lamaran Li Xiaoxing dengan tergesa-gesa, tetapi masih ada banyak masalah yang harus dia tangani setelahnya.
Terutama Cen Xiangyang. Dia mungkin saja menjadi gila.
Ji Fanyin merasa bahwa Ji Xinxin tidak akan memiliki kekuatan untuk mengejarnya dalam waktu yang sangat lama.
Dia juga cukup penasaran apakah Li Xiaoxing akan terus meminta bantuannya. Dia secara pribadi berpikir bahwa kemungkinannya cukup tinggi.
Li Xiaoxing telah merasakan kegembiraan yang manis karena berhasil memanipulasi Ji Xinxin, dan itu bisa semakin memicu kepribadian posesifnya. Dia akan terus-menerus tergoda untuk lebih memperkuat kendalinya atas wanita itu.
Dia memanfaatkan beberapa hari terakhir istirahatnya untuk mengatur jadwalnya. Dia tidak terlalu sibuk, tetapi pekerjaannya sulit diatur karena datang dari berbagai tempat.
Aku akan membutuhkan asisten pribadi untuk membantuku mengurus hal-hal lain.
Zhang Ning sebelumnya menawarkan untuk menyewa asisten pribadi untuknya, dan dia menerimanya di tempat. Dia berpikir bahwa Zhang Ning akan menemukan seseorang yang belajar filmografi, mungkin lulusan wanita baru atau semacamnya.
Namun, ketika dia mampir ke studio setelah istirahat, dia menemukan bahwa asisten pribadi barunya sebenarnya adalah pria yang tinggi dan kuat.
… Dia juga terlihat sangat familiar. Aku merasa seperti pernah bertemu dengannya di tempat lain sebelumnya.
Zhang Ning dengan dingin memakai lipstiknya di depan cerminnya sebelum berbalik untuk memperkenalkannya satu sama lain. “Ini, izinkan aku memperkenalkan asisten pribadi baru mu kepadamu, Shen Qi. Cobalah. Jika tidak berhasil, aku akan memindahkannya ke departemen lain. Baiklah, Sayang, aku harus menghadiri pertemuan bisnis sekarang. Sampai jumpa. Mua~”
Ji Fanyin mengangguk menanggapi kata-kata Zhang Ning, sebelum menilai pria di depannya.
“Shen Qi…” gumam Ji Fanyin sambil merenung. “Apakah aku pernah bertemu denganmu di suatu tempat sebelumnya?”
Pria pendiam itu mengangguk. Dia menopang kacamata hitamnya dan menjelaskan, “Pertemuan teman sekelas.”
“Ah.” Ji Fanyin akhirnya ingat. “Kue keju buah markisa.”
Itu adalah pria baik hati yang berbagi makanan penutup setelah makan dengannya selama pertemuan teman sekelas tahun lalu.
Betapa kecilnya dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...