Permintaan pertemanan Cheng Lin datang tanpa pesan perkenalan, tetapi itu menarik minat Ji Fanyin.
Cheng Lin secara lahiriah tampak berhubungan baik dengan Ji Xinxin, tetapi interaksi mereka lebih mirip dengan saudara perempuan plastik. Dibandingkan dengan interaksinya dengan Ji Xinxin, dia cukup memusuhi ‘Ji Fanyin’ dan tidak pernah ragu untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang mungkin untuk mengejeknya.
Dia seperti pengamat yang pemarah yang marah pada ‘Ji Fanyin’ karena tidak membela dirinya sendiri.
Ji Fanyin menerima permintaan pertemanan Cheng Lin tetapi tidak mengiriminya pesan. Sebaliknya, Ji Fanyin mulai menelusuri Momen WeChat-nya, ingin melihat apakah ada gosip kecil tentang pernikahan Ji Xinxin.
Pemberitahuan pesan dari Cheng Lin muncul: 【Kamu di sana?】
Ji Fanyin: .
Cheng Lin terdiam lagi.
Ji Fanyin terus menelusuri Momen WeChat-nya saat dia melihat postingan Ibu Ji. Foto tersebut menampilkan tampilan belakang Ji Xinxin dalam gaun pertunangannya, lengkap dengan tampilan depan yang terpantul di cermin besar di depannya.
Ada senyum bahagia di wajah Ji Xinxin, sama seperti pengantin lainnya.
Dengan sapuan jarinya, Ji Fanyin menggulir foto dan paragraf panjang yang menyertainya yang menggambarkan perasaan sedih Ibu Ji. Dia merasa sedikit menyesal bahwa belum ada apa-apa tentang pecahnya konflik.
Oh, ini juga baik-baik saja. Saya akan dapat mengamankan kursi barisan depan untuk drama ketika saya pergi untuk meraup Poin Emosi nanti malam.
Ji Fanyin makan siang sederhana di tempat Bai Zhou di mana dia dengan percaya diri memamerkan keterampilan memasaknya dengan sepiring tomat tumis dengan telur.
Dengan hidangan yang sedikit hangus diletakkan di depannya, Bai Zhou yang bangga memandang Ji Fanyin dengan lengan akimbo saat dia dengan bangga mengangkat dagunya ke arahnya.
Ji Fanyin meliriknya dan memuji sambil tersenyum, “Zhouzhou kami belajar memasak dengan sangat cepat. Kapan kamu akan memasakkan pesta untukku?”
“Segera!” Ekor Bai Zhou hampir setinggi langit, “Kamu bisa menantikannya dalam beberapa hari ke depan… beberapa bulan ke depan!”
“Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Tidak akan membuat anak laki-laki yang berulang tahun melelahkan dirinya sendiri.” Ji Fanyin mengacak-acak rambutnya, “Tunggu aku di luar; aku hampir selesai. Kamu bisa mengeluarkan kuenya terlebih dahulu.”
Bai Zhou dengan senang hati bergegas pergi dengan sepiring tomat tumis dengan telur di tangan. Dia kemudian melanjutkan untuk mengeluarkan kue yang dibawa Ji Fanyin. “Mana hadiahku?”
“Aku akan memberikannya padamu setelah makan.”
Bai Zhou dengan hati-hati memperingatkan, “Jangan menarik kembali kata-katamu.”
Ji Fanyin dengan santai menjawab tanpa mengangkat kepalanya, “Tidak akan.”
Jadi bagaimana jika ku lakukan? Apa yang bisa kamu lakukan?
Makan berlangsung sampai jam 1 siang. Bai Zhou memindahkan piring kotor ke mesin pencuci piring sebelum meminta Ji Fanyin untuk membantunya memilih pakaiannya untuk nanti.
Ini adalah pertama kalinya Ji Fanyin berada di kamar Bai Zhou. Walk-in wardrobe yang terhubung dengan kamar tidur cukup luas. Itu mungkin dimaksudkan untuk dua orang.
Ji Fanyin melihat sekeliling dan dengan santai memilih tuksedo dan dasi yang serasi.
“Bagaimana dengan aksesorisnya?” tanya Bai Zhou.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasíaJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...