110

589 59 0
                                    

Chen Yunsheng bangga dengan rasa tanggung jawabnya. Meskipun telah menghapus semua yang telah dia kerjakan sejauh ini, dia masih berhasil menyelesaikan pekerjaannya dalam satu hari dan membuatnya tepat waktu untuk tenggat waktu. Selain itu, karyanya yang direvisi menerima persetujuan tingkat tinggi dari klien.

Berkat itu, makan malam perayaan berjalan sesuai rencana.

Saat itu awal musim gugur, musim kepiting, jadi bos dengan murah hati membawa semua orang ke restoran kelas atas yang menyajikan kepiting montok yang lezat.

Tak perlu dikatakan bahwa kepiting yang lezat harus pergi dengan huangjiu.

Meskipun kandungan alkohol huangjiu rendah, grup tersebut mampu meningkatkan suasana. Beberapa mendorong peminum yang lebih lemah untuk menurunkan cangkir mereka sementara yang lain menantang rekan mereka untuk kompetisi minum. Namun, tidak ada yang berani mendorong minuman ke arah Chen Yunsheng.

Selain dia, satu-satunya yang tidak minum adalah mereka yang alergi anggur, dilarang minum oleh pasangan mereka, bos, dan atasan.

“Bos, ku pikir kamu peminum yang baik?” tanya salah satu karyawan.

“Perut ku tidak enak hari ini,” jawab bos.

Itu adalah alasan.

Dia tahu Ji Fanyin akan segera tiba, dan dia tidak akan berani menyambutnya dalam keadaan mabuk. Jadi, dia memesan secangkir teh wolfberry kurma merah sebagai gantinya. Sambil menyesap tehnya, dia tidak bisa tidak menilai Chen Yunsheng karena penasaran.

Dia tampan, tapi tidak ada kekurangan wajah tampan di industri kita.

Dia berbakat, tetapi ada banyak orang berbakat di luar sana. Tidak ada kekurangan keajaiban dalam daftar panjang pelamar Ji Fanyin.

Apa yang istimewa dari dia yang menarik perhatiannya?

“Apakah dia benar-benar datang?” atasan diam-diam mencondongkan tubuh ke arah bos dan bertanya. “Sudah larut.”

“Kurasa begitu,” jawab bos dengan tidak yakin.

Dia mengangkat teleponnya untuk memeriksa waktu, hanya untuk panggilan Ji Fanyin yang masuk setelahnya. Dia hampir menjatuhkan ponselnya ke semangkuk cuka kepiting karena terkejut.

Ini masalah kecil untuk mengganti telepon, tetapi jika aku tidak mengangkat panggilan ini sekarang, itu mungkin akan menjadi akhir dariku.

Saat bos mengangkat panggilan, atasan tanpa sadar meletakkan cangkirnya dan duduk tegak. Seolah-olah Ji Fanyin sudah berdiri di depannya.

Bos diam-diam menutup mulutnya sendiri dan pembicara ketika dia bertanya dengan lembut, “Apakah kamu sudah tiba?”

“Aku di pintu masuk. Apakah pesta perayaanmu akan segera berakhir?”

“Kurasa tidak…” Ada jeda sesaat sebelum bos mengerti apa yang dia maksud. Dia dengan tajam mengubah nada kata-katanya dan berkata, “Maksudku, aku baru saja akan membayar tagihannya. Kita akan keluar dalam sekejap.”

Hal pertama yang dia lakukan setelah menutup telepon adalah memanggil pelayan dan menyuruhnya mengemas beberapa makanan khas toko ke dalam kantong termal.

“Bos, kamu masih lapar?” Salah satu karyawan menggoda.

“Ini hadiah.” Bos berdiri dan melambaikan tangannya. “Ini sudah larut. Kamu harus mulai menuju rumah sekarang. Ini hari Sabtu besok. Kamu tidak harus datang untuk bekerja. Tidurlah sesukamu dan isi ulang tenagamu!”

Kerumunan yang mabuk dengan lamban bangkit dari tempat duduk mereka dan terhuyung-huyung dengan tangan di leher satu sama lain saat mereka mendiskusikan rencana mereka untuk pulang.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang