071

472 79 0
                                    

Hanya butuh beberapa saat untuk mengambil paket takeaway di tangan Ji Fanyin untuk dibawa pergi oleh Chen Yunsheng. Dia dengan santai membawa Ji Fanyin ke bagian belakang mobil dan meninggalkan paket takeaway yang tersisa untuk dibawa oleh teman-temannya.

Ji Fanyin berencana untuk membawa dua tas sendiri, tetapi dengan orang-orang membagi beban di antara mereka sendiri, paket takeaway hilang sebelum dia menyadarinya. Jadi, dia menyelipkan tangannya yang kosong ke dalam sakunya agar tetap hangat.

Dia melihat He Shen dan menyapanya. Yang terakhir menanggapi dengan anggukan tenang sebelum pergi dengan makanannya. Baru pada saat itulah dia menoleh ke Chen Yunsheng dan bertanya, “Kamu magang di sini?”

Itu sebenarnya cukup jelas.

Untuk melakukan kencan buta dengan Song Shiyu, Chen Yunshan pasti memiliki latar belakang yang cukup kaya. Itu menunjukkan bahwa Chen Yunsheng juga berasal dari keluarga kaya. Kemungkinan besar, dia adalah magang yang diisi oleh bibi Zhang Ning.

“Ya. Aku ingat bahwa kamu menyukai film.” Chen Yunsheng diam-diam memposisikan dirinya untuk melindungi Ji Fanyin dari angin. “Aku kebetulan memiliki beberapa pengalaman dalam mengkomposisi, jadi aku ingin mencoba produksi musik untuk film.”

Magang lain mendekati mereka dengan maksud untuk bergabung dalam percakapan, tetapi Chen Yunsheng diam-diam menendangnya pergi. Ji Fanyin melihatnya dalam penglihatan tepinya.

Dia sadar bahwa persona lugu yang dimainkan Chen Yunsheng di depannya adalah setengah asli dan setengah pura-pura, tetapi dia masih merasa geli dengan tindakannya.

“Bagaimana itu? Apakah pekerjaan itu menarik bagimu?” Ji Fanyin dengan santai bertanya.

Film merupakan karya seni yang tercipta dari keselarasan unsur-unsurnya, salah satunya adalah komposisi musik. Musik sangat penting dalam membangun suasana adegan, serta tema keseluruhan film. Komposisi musik yang baik dapat dengan mudah meningkatkan presentasi film secara keseluruhan.

Ji Fanyin tidak menentang Chen Yunsheng menjadi tertarik pada industri film karena pengaruhnya. Apa yang dia lawan adalah dia secara membabi buta melompat ke industri tanpa alasan yang bagus.

“Menarik,” jawab Chen Yunsheng seketika. “Aku tidak melakukan ini hanya karena kamu suka film. Aku menemukan pekerjaan di sini juga berarti.”

“Itu bagus.” Ji Fanyin membolak-balik salah satu tas di tangan Chen Yunsheng dan menarik tas lain yang berisi tiga cangkir minuman.

Sementara itu, Chen Yunsheng mulai berbagi pengalaman magang di studio film selama beberapa hari terakhir. Ji Fanyin berhasil mengeluarkan cangkir minuman keempat dan bertanya, “Apakah kamu minum Oolong?”

“Aku baik-baik saja dengan apa pun.” Chen Yunsheng menatap empat cangkir minuman di tangannya dan bertanya dengan lembut, “Kakak, apakah kamu kenal dengan He Shen?”

Ji Fanyin mengangkat kepalanya untuk menatapnya dan tertawa kecil. “Sebagai magang, tidakkah kamu tahu siapa bosmu sendiri?”

“Aku bersedia! Ada He Shen, Zhang Ning, dan seorang produser yang disebut-sebut terlibat dalam proses syuting. Aku mendengar bahwa bos ketiga kami jarang muncul, tetapi dia memberikan paket merah besar setiap kali dia muncul …“ Kata-kata Chen Yunsheng perlahan terhenti saat matanya melebar.

Ji Fanyin memasukkan secangkir teh susu Oolong dengan sedotan ke dalam saku lebar mantelnya sebelum berkedip padanya. “Dalam daging.”

Melihat Zhang Ning dan Ji Fanyin telah tiba, sutradara meminta istirahat dan dengan cepat berlari ke kerumunan untuk mengambil beberapa tusuk sate.

He Shen memposisikan dirinya dua meter dari kerumunan, di mana dia menyaksikan dengan tenang saat kru film berebut tusuk sate. Dia mengenakan seragam militer dan sepasang sepatu bot yang dipoles, yang memberinya citra seorang pria militer yang keras. Dia memberikan disposisi yang mengesankan di atas itu, membuatnya sulit bagi siapa pun untuk mendekatinya.

✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang