Cheng Lin tidak menunjukkan sedikit pun rasa hormat kepada Li Xiaoxing. Jika bukan karena dua pengantin baru yang turun dari panggung beberapa saat sebelumnya, semua mata di aula perjamuan pasti tertuju pada mereka sekarang.
Namun demikian, masih ada tamu yang duduk lebih dekat ke panggung, yang menyadari ada sesuatu yang salah dan diam-diam menonton situasi.
Li Mingyue akhirnya menyusul Cheng Lin dan berkata, “Jangan membuat keributan di sini dan berbicara di tempat lain. Aku memohonmu.”
Cheng Lin memelototinya. “Kamu seharusnya memohon pada mereka daripada aku. Si bodoh itu hanya akan tertipu oleh wanita itu lagi jika aku pergi sekarang!”
“Xiaoxing,” Li Mingyue berbicara dengan suara tertahan, “Ada terlalu banyak mata di sini.”
Li Xiaoxing diam-diam memberi isyarat kepada Sekretaris Fan untuk mendorongnya keluar dari ruang perjamuan.
Ji Xinxin pergi bersama Li Xiaoxing dengan langkah tergesa-gesa. Dia tidak bisa membantu tetapi menggigit bibirnya.
Cheng Lin menyombongkan diri di belakang mereka. Dia dengan santai melirik ke arah Ji Fanyin dan terkejut melihat Bai Zhou berjongkok di samping kursinya, membisikkan sesuatu ke telinganya.
Bai Zhou, bocah bimbang itu. Apa yang dia lakukan sekarang?
Cheng Lin mengerutkan kening. Dia sejenak mempertimbangkan pilihannya untuk menyela pembicaraan mereka atau menyeret Ji Xinxin ke dalam lumpur, dan akhirnya memutuskan untuk pergi dengan yang terakhir.
Li Mingyue mengambil dua salinan catatan medis dari asistennya sebelum memerintahkan asistennya untuk tetap berada di ruang perjamuan untuk menjaga ketertiban. Setelah menyelesaikan itu, dia dengan cepat mengikuti di belakang kelompok.
“Mari kita cari ruang yang tenang untuk berbicara.” Li Mingyue senang mereka telah memesan seluruh hotel untuk upacara pertunangan, memberikan privasi yang sangat mereka butuhkan.
Sekretaris Fan dengan cepat menemukan ruang tamu terdekat untuk mereka.
“Xinxin,” Li Xiaoxing memanggil tunangannya dengan suaranya yang dalam, “Aku ingin mendengar kebenaran darimu.”
Ini adalah pertama kalinya Ji Xinxin berpikir bahwa wajah tanpa emosi Li Xiaoxing menakutkan, tetapi dia menekan kegugupan dan ketakutannya untuk berjongkok di depannya. “Aku tidak ingat banyak tentang masa lalu kita. Kamu selalu menjadi orang yang berbagi detail tentang masa kecil kita, tidakkah kamu ingat? ”
“Kamu tidak ingat?” Cheng Lin meludah dengan dingin. “Tentu saja tidak! Tidak peduli seberapa busuk kepalamu, kamu tidak mungkin mengingat kenangan yang bukan milikmu!”
“Aku benar-benar tidak ingat apa-apa! Aku tidak tahu apa-apa tentang apa yang dia bacakan dari buku harian itu atau semacamnya!” Ji Xinxin menangis. “Yang aku tahu, aku sangat mencintaimu. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Tapi jika kamu tidak mencintaiku lagi karena aku tidak bisa membuktikan bahwa aku adalah gadis dari ingatanmu, ayo batalkan pertunangan kita sekarang juga.”
“Berhentilah mencoba mengubah topik!” Cheng Lin memotong tepat, tidak menyisakan ruang bagi orang lain untuk berbicara. “Kamu baru saja memberi tahu semua orang tentang bagaimana kamu sudah saling kenal selama lima tahun. Pernahkah kalian berdua mengenang masa kecil kalian bahkan sekali selama lima tahun ini? Bagaimana mungkin seseorang yang tidak ingat sama sekali, dengan senang hati mengenang masa kecil mereka? Keterampilan dadakanmu bahkan dapat mengalahkan pembawa acara talk show terbaik! Ayo, putar kebohonganmu. Aku ingin melihat bagaimana kamu bisa membalikkan kebenaran hari ini!”
Setelah menyelesaikan karyanya, Cheng Lin meletakkan kursi tepat di depan pintu dan duduk di sana.
Li Mingyue: “…”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Professional Stand-in, With an Hourly Salary of 100,000
FantasyJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harganya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Aku tidak akan mener...