"Ah shit"
Clarissa membuang nafasnya kasar setelah melihat dua garis muncul di testpack. Dia hamil. Tepat dua bulan setelah dirinya pulang dari Malibu. Ck oleh-oleh macam apa ini.
Perempuan itu menarik tissue dan membersihkan mulutnya yang barusan selesai muntah. Ia memang sudah merasa ada yang aneh apalagi setelah sadar jika Ia telat datang bulan belum lagi akhir-akhir ini dia sering muntah-muntah.
Clarissa berjalan ke kamar lalu mengambil ponselnya di atas nakas menelfon Ayah dari bayi ini.
📞Hm... What?
"Where are you?"
📞Campus.. Why?
"Pulang nanti ke apartment. I want to tell you something"
📞Hm. Okeyy.. See you.
"Yaa"
Bip
Panggilan telfon selesai dan Clarissa berbaring di atas kasur sambil memandang langit-langit kamarnya. Kalau dia menelfon orang tuanya sudah di pastikan Papi dan Mami akan langsung mendatanginya. Mami mungkin ah bukan hanya mungkin tapi betulan akan membotakinya seperti hal yang selalu di jadikan Maminya itu sebagai ancaman.
"Aishh... Lo kenapa bisa jadi sih. Cuman berapa kali doang.. Aahhh... Mampus Lo Rissa.. Jadi emak emak lo.. Aihh. Mana bapaknya belum lulus kuliah.. Mati Gue😣"Ujarnya frustasi.
Clarissa masih merenungi nasipnya sampai ponselnya berbunyi. Panggilan video dari Maminya. Clarissa dengan cepat bangun lalu mengangkat panggilan. Perempuan itu merapikan sedikit rambutnya dan tersenyum lebar begitu melihat wajah Mami tampak di layar ponselnya.
📞Rissa~Liat nih Mami bareng sama siapaa...
"Wihh!! Hallo babyy Juna makin embul ya pipinyaa.."
Juna, keponakannya. Anaknya Kevin.
📞Iyaa dong aunty.. Tapi disini gak cuman ada Juna doang loh.. Adaa--
📞Hello Peppa!!😝
Clarissa membelalakan mata begitu melihat Adam juga ada di sana. Anak itu sudah besar. Dan semakin tampan, tentu saja.
"Ihhh bocahkuu.. Rinduuu woyy!!"
📞Makannya pulang! Jangan jadi tkw terus😝
Ujar Adam meledek. Clarissa terkekeh. Jadi kangen juga dia sama sepupunya itu.
"Ntar Gue pulang pas Adam nikah aja deh"ujarnya asal. Adam langsung tertawa mendengar ucapannya berbeda dengan Mami yang memasang wajah judes menatapnya.
📞Rissa!! Awas ya Kamu!
📞Iya nih.. Becanda mulu. Lagian Adam baru kemarin di putusin cewek.. Gini ya sakitnya
"Udah gede bener ya Lu bocil.. Tenang, satu putus tumbuh seribu😅"
📞Yup betol. Sekarang lagi deket sama cewek baru nih doain jadii yaaa
📞Bilangin Papa yaa Kamu. Mau jadi playboy!
📞Ngikut Papa nih Aku😅✌
"Bhahahahaha tapi bener loh. Iya gak sih Mi?"
📞Gimana yah ngomongnya.. Gimana Mami harus menjawab pertanyaan yg tak berfaedah ini..
📞Ahahaha😅
"Babe--"
Bip
Clarissa sontak memutuskan panggilan setelah suara Mike terdengar. Perempuan itu di buat panik. Jangan sampai Maminya sempat dengar. Bisa gawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••