69⚛

1K 179 36
                                    

Malibu Family area ya gengs~🌊🏖

🐯🐻🦌

Mike menguap dan hendak menarik Clarissa kepelukannya tapi berakhir dengan lelaki itu yang hanya memeluk guling. Mike bangun lalu melihat sekeliling kamar mereka yang kosong. Lelaki itu mengecek jam di pergelangan tangannya, pukul enam lewat lima. Apa Clarissa sudah pergi berangkat bekerja? Sepagi ini? Untuk menghindari macet mungkin yaa?

Mike kemudian bangun dan langsung merapihkan tempat tidur mereka sebelum lelaki itu masuk kedalam toilet untuk menyelesaikan urusan paginya.

Mike berjalan keluar kamar dan mengecek kamar Claire, anak itu masih tertidur pulas. Mike terkekeh melihat posisi tidur anaknya terlebih bantal guling yang sudah terjatuh ke lantai.

"Claire.. Wake up.. Good morning babyy"Ujar Mike sambil mengusap pelan pipi anaknya. Claire belum membuka matanya tapi keningnya berkerut.

"Wakey wakey~"

"Mmm... I hate..Morning.."

Mendengar ucapan anaknya Mike langsung terkekeh.

"Daddy also hate morning. But.. The day start from now. Wake up yaa.. Kamu harus ke sekolah"Ucapnya.

Claire membuka matanya sambil meregangkan badan.

"Daddy.."

"Hmm"

"You're handsome"

Mike di buat terkekeh sekaligus malu mendengar pujian sepagi ini. Ohh dia tampan di mata anaknya rupanya.

"Thanks.. So, my little princess you must take a shower. Okey?"

Claire mengangguk lalu bangun dan tangannya terulur ke arah Mike. Lelaki itu sudah paham kemudian menggendong Claire dan membawa anaknya menuju toilet.

"Brush your teeth first, and wash your face.."

"I know.."

"Okey.. Daddy tinggal ke dapur ya. Kamu harus segera sarapan juga"

"I want milk and cereal"

"Note!"

Setelahnya Mike menutup pintu dan berjalan turun tangga menuju dapur. Tapi keningnya mengernyit mendengar bunyi alat-alat masak yang terdengar dan ada sosok Clarissa yang tengah sibuk memasak.

"Babe?! I think you already go to work!"Ujar Mike betulan kaget.

"Belumlah. Masih terlalu pagi. Mana Claire?"

"Sedang mandi"

"Good. Sabar yaa.. Breakfastnya bentar lagi selesai"

"Hmmm"

Mike mengangguk kemudian mendekati Clarissa melihat apa yang perempuan itu buat untuk menu sarapan mereka.

"Wow omelet.. I like it!"

"That's why I make it"

"Hehehe.. Baiknya. Btw it's bacon?!"

"Yupp"

"Ahhh.. Thanks babe!😗"Ucap Mike kemudian mencium pipi Clarissa. Perempuan itu terkekeh dan mengangguk.

Mike lalu menarik kursi meja makan dan duduk di sana.

"Babe tell Me if You need help yaa"

"Hmm"Clarissa mengangguk.

Mike memperhatikan Clarissa dari belakang dan tersenyum.

"Ahh.. My morning view~😌"

Clarissa menoleh dan memasang wajah bingung sedangkan Mike hanya menaik turunkan alisnya. Perempuan itu melengos.

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang