49[BOTH]🍓🛍

1.5K 180 35
                                    

"Rissa!! Ya ampunnn!! Kamu nih mau bangun jam berapa sih?! Bangunn gakkk!!"

Mami sudah berisik pagi-pagi dan menarik kaki Clarissa membuat perempuan yang masih nyenyak tertidur di dalam selimut itu seketika meringis saat di bangunkan seperti ini oleh Maminya.

"Apaansih Mamii.. Aku ini pengangguran jadi mau bangun jam berapa juga terserah dong.. Akhh😣"

"Meskipun Kamu ini pengangguran bukan berarti Kamu bisa bangun telat yaa! Itu anak sama suami Kamu bahkan udah bangun Rissa!!"Ujar Mami lagi sambil mengomel dan menarik selimut Clarissa.

"Mereka mah emang begitu.. Biarin ajalah. Lagian Mike kalau laper ngambil makan sendiri dia Mii.. Claire kalau laper tinggal ngomong. Kenapa Aku harus bangun cepet. Pusing tauu apalagi di banguninnya begini nihh😐"Ujarnya mengeluh. Moodnya akan jelek kalau pagi-lagi sudah di bangunkan seperti ini.

"Oh Tuhan! Mami gak habis pikir sama Kamu yaa Rissa! Kok bisa Mike mau sama Kamu nih!"

"Ya karena Rissa jago lah!"

Mami sudah menepuk kening. Lelah menghadapi sifat buruk Clarissa yang suka telat bangun ternyata belum hilang juga. Wanita itu lalu bergerak membuka seluruh jendela dan membiarkan kamar yang tadinya masih temaram seketika jadi terang benderang. Belum lagi ac yang langsung di matikan. Biar Clarissa tidak bisa melanjutkan tidurnya lagi.

"Ya Tuhan Mamiii.. Astagaa.. Aku pengen cepet-cepet pindah sumpah😣"

"Bangun! Mandi! Urus anak sama suami!"Ujar Mami sebelum keluar kamar dan menutup pintunya agak kasar.

Clarissa memegang kepalanya yang agak nyut-nyutan. Mami-nya benar-benar yaa. Padahal Mike dan Claire juga sama sekali tak butuh dirinya. Percayalah~

******

"Daddy!! Take it!"Claire membuang bola dan ditangkap oleh Mike. Mereka berdua bermain di halaman belakang.

"Woo lemparan yang bagus Claire! Okeehh ambill yaaa!!"Mike gantian melempar bola di tangannya. Tapi lemparannya agak tinggi jadi Claire melompat meskipun pada akhirnya anak itu tetap tidak bisa meraihnya.

"Akhh.. Sorry"Ujar Mike.

"That's okay! Ahh! Tidak mau main bola lagi.. My puppy now wake up!"Claire melemparkan bola yang ada di tangannya lalu berlari kecil menuju anjing peliharaannya. Bertepatan dengan Clarissa yang berjalan mendekat.

"Who's your puppy? You call your mommy a puppy?!"Ucap perempuan itu sensi. Dia salah paham.

"Clarissa.. Makannya bangun tidur itu setidaknya Kamu harus cuci muka terlebih dahulu. Agar tak salah paham!"Kata Mike.

"Daddy right! Mommy go wash your face!"Sambung Claire. Clarissa sudah mencibir.

Ide jail muncul di otaknya dan perempuan itu seketika berjalan cepat dan langsung memeluk Claire dari belakang lalu menciumi wajah anak perempuan itu dengan semangat. Sedangkan yang dicium langsung kaget dan menangis.

"Huaaa.. Daddy..Hikss.. Mommy bad!! Hikss.. Dia bauu😣"

"Mami bau?! Enak aja yaaa.. Sini sini Kamu mau Mami makan.. Mumpung Mami lagi laperr.. Arrghh..."Ujar Clarissa dan mengambil tangan Claire lalu memasukan ke mulutnya.

"Hikss.. You bad!😢"Claire sudah menangis semakin kencang saja. Dia jijik. Maminya kan belum sikat gigi.

Sementara itu ada Mike yang terkekeh melihat keduanya.

"Patrick come here~come to Papa~"Ujar Mike dan anjing cokelat yang di beri nama Patrick oleh Claire itu berjalan mendekat ke arah kaki Mike.

"Woah Kamu manja sekali yaaa.. That's cute. Manja tidak apa-apa"

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang