21🍈

1.5K 204 47
                                    

"Clarissa lihat apa sudah lurus atau belum?"Tanya Mike. Lelaki itu sedang berusaha memasang hiasan di kamar. Mereka sedang mendekor kamar untuk anak mereka sekarang.

"Ke kiri dikit.."Balas Clarissa perempuan itu duduk di kursi sambil mengunyah keripik. Tugasnya sudah selesai lebih dulu.

"Left or right?"

"Ck kiri itu left Mike!"

"Jangan marah Aku kan tidak tau.."

Clarissa sudah mencibir sedangkan Mike masih tetap fokus. Sampai akhirnya hiasan tadi sudah berhasil di pasang lelaki itu. Mike turun dari atas bangku.

"Aduh.. Pinggangku sakit sekali"

"Aigoo.. Old Man😝"Ejek Clarissa.

"Ini karena pinggangku banyak bekerja keras tau!"Balas lelaki itu. Dan Clarissa langsung menatapnya sebal. Apa-apaan sih.

"Tempat tidur ini akan di pakai Claire nanti... Membayangkannya saja sudah membuatku bahagia.. Jadi tidak sabar😅"

"Hmmm"Balas Clarissa sambil bergumam.

"Clarissa, minggu depan saja bagaimana?"

"Apanya yang minggu depan?"Tanya perempuan itu sambil mengernyit.

"Kamu melahirkannya lah"Balasnya enteng.

"Ck.. Please deh Mike jangan aneh-aneh😐"

"Habisnya Aku tidak sabar untuk melihat Claire lahir ke dunia. Melihatnya dari hasil usg saja tidak puas.. Aku ingin lihat dia langsung.. Biar nanti Aku cium-cium lalu Aku peluk-peluk sesukaku"Balasnya sambil tersenyum lebar.

"Anak bayi gak boleh dicium-cium! Enak aja"Ujar Clarissa sewot.

"Oh yaa? Memangnya kenapa?"Tanyanya bingung.

"Kulitnya sensitif.. Ntar merah-merah.."

"Kalau begitu Aku akan selalu memastikan Aku bersih. Lagipula, mencium sekali dua kali juga tak apa kan?😐"

"Yah iya tapi jangan keseringan!"

"Hmm.. Baiklah!"

"Ohh!! Mike!! Waktunya pergi belajar!!"

"Kau benar!! Okeyy~"

Mereka berdua duduk di depan tv menonton video cara mengurus bayi dengan baik dan benar. Mulai dari menggendong, mengganti popok, menenangkan bayi yang menangis hingga cara memandikan dan lain-lainnya.

Mike dan Clarissa serius sekali bahkan mereka mengulang beberapa kali agar lebih paham. Mike juga mencatat di buku notenya. Pokoknya ini kali pertamanya seserius ini. Bahkan waktu belajar untuk ujiannya saja tak sampai begini.

"Kalau Claire menangis seperti itu Aku tidak tau harus melakukan apa.."Ucap Mike menonton video dimana bayi kecil itu menangis sampai seluruh wajahnya memerah.

"Yah buat agar dia tenang lah.."

"Tapi Aku mungkin akan menangis bersamanya Clarissa.."Kata Mike sambil melirik ke arah Clarissa dan membuat perempuan itu menghela nafas.

"Hhhh.. Memang big brother"Ujar Clarissa lalu menepuk pelan beberapa kali kepala lelaki itu dan membuat Mike terkekeh.

"Hehehe 😂"

*******

"Clarissa kamu lama sekali sungguh.. Aku bosan!"

"Sabar!! Lo kalau mau pergi duluan gih sana! Gue juga tau kali tempatnya ada dimana.. Bawel banget dari tadi"Balas perempuan itu. Dia sedang memakai make up di depan cermin dan sejak tadi Mike terus mengeluh di atas tempat tidurnya.

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang