"Mike.. Ambilin tissue dong"
Mike yang sedang asik bermain gamenya terpaksa harus berdiri dan mengambil tissue di atas meja.
"Tuh"Ujarnya lalu memasukan satu tangan ke dalam toilet.
"Si bego! Tissue toilet! Bukan tissue muka! Ck cepetan!"
"Hhh.. Sabar!"
Lelaki itu kemudian keluar kamar dan pergi mengambil tissue persediaan di ruang penyimpanan lalu kembali membawanya ke toilet.
"Tuh"
"Hmm"
Setelahnya Mike kembali memainkan permainannya yang sempat tertunda. Tak lama Clarissa keluar dari dalam toilet dan langsung menghela nafas melihat Mike yang terlihat amat sangat santai di dalam kamarnya. Lelaki itu bahkan berpangku kaki sambil memainkan ponsel.
Puk!
"Aish kenapa Kamu mukul-mukul sih. Aku kan sedang serius bermain"
"Lo yang apaan!! Ngapain ke rumah orang pagi-pagi?!"
"Yah karena Aku tidak punya temlat tujuan lain. Aku juga bosan"
"Ck.. Lo mending ke kampus gih. Gue tuh risih tau gak ngeliatin Lo mulu!"
"Kamu bicara begitu terus sejak kemarin.. Tapi saat Aku pergi Kamu langsung menelfonku minta Aku untuk datang ke sini"
"Ahh tau.. Intinya Gue lagi males ngeliat muka Lo Mike!"
"Okeyy.. Aku pergi. Don't miss Me"
"Gak bakal! Sana!"
Mike kemudian bangkit dari posisi berbaringnya lalu berjalan keluar. Clarissa duduk di meja belajarnya dan melanjutkan membuka macbooknya dan mengerjakan thesisnya. Sebenarnya alasan utama dia mengusir Mike adalah agar dia bisa fokus. Kalau di sini ada Mike lelaki itu berisiknya luar biasa sekali apalagi kalau main game. Clarissa mana bisa fokus.
"Mike! Pintunya jangan lupa ditutup dong!"
"I know!"
"Dih. Ngambekan"
Setelahnya Clarissa mulai fokus mengerjakan thesis yang beberapa waktu terbengkalai. Sekarang gejala morning sicknessnya sudah tak datang sesering dulu. Sekarang perempuan itu lebih sering kepengen makan ini dan itu. Dan sialnya semua makanan keinginan itu hampir semuanya makanan indonesia. Clarissa sempat ragu, ini keinginan janinnya atau keinginannya sendiri sih. Entahlah.
Beberapa saat kemudian Clarissa merasa tenggorokannya kering dan keluar dan pergi ke dapur. Clarissa dibuat kaget saat melihat seonggok manusia tengah tidur disofa ruang tengahnya. Dengan satu kaki diangkat dan diletakan di atas sofa.
"Bukannya tadi Lo udah pulang yaa?!"
Mike yang tengah tertidur langsung membuka matanya mendengar suara nyaring Clarissa.
"Ohh Hii!!"
"Lo kok masih di sini sih?!"
"Kan setidaknya Aku tidak di kamarmu. Jadi kalau Kamu perlu apa-apa just tell Me.. and I will come to you soon~"
"Hhhh..."
Clarissa tak mengatakan apapun lalu pergi ke dapur dan membuka kulkas mengambil minuman. Tapi belum sempat Ia minum Mike sudah merebutnya lebih dulu dan meminumnya.
"Jangan minum soda. Lebih baik Kamu minum air putih atau jus saja Clarissa"
"Ngatur"
"Memang begitu kok! Aku banyak mencari tau di internet. Soda tidak bagus untuk ibu hamil Clarissa. Percaya padaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••