50[BOTH]💛🐶🦌

1.5K 193 76
                                    

"Clarissa I want bacon for my breakfast.."

"Hmm.."

"And orange juice, and salad.."

"Yaa.."

"So why you didn't wake up yet?"

"I already wake up. I answer you"

"Ahh I see.. But you don't open your eyes"

Clarissa menghela nafas kemudian membuka matanya. Di depannya sekarang ada wajah Mike yang menatapnya dengan senyumam lebar. Lelaki itu sudah wangi dan sudah berganti baju.

"Am I handsome? Kamu sampai terdiam seperti itu🤣"Tanya Mike. Clarissa yang mendengar lelaki itu sudah pede pagi-pagi begini sementara Clarissa tak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya kesal. Mike malah terkekeh.

"Ahahahaha why my wife so cute.. I love you babe.. Meskipun wajah bangun tidurmu sekarang parah sekali"Ujar Lelaki itu lalu menangkup pipi Clarissa.

Bugh

Dan pukulan langsung di dapatkan lelaki itu di pahanya.

"Akhh.. Okey, I deserve it. Go shower sweety"

Clarissa melebarkan tangannya meminta agar Mike mengangkatnya. Dan lelaki itu terkekeh.

"Gendong.."

"Tidak bisa jalan?"

"Masih tanya!"

"Ahh okey.. Up up.."Ucap Mike lalu Clarissa naik di punggungnya dan lelaki itu menggendong Clarissa dan membawa ke kamar mandi mereka. Langsung memasukan perempuan itu ke dalam bathtub.

"Where's Claire? I didn't hear her screaming this morning"

"It's monday.. She's already in school. And babe.. It's not even morning, now 11:29 am.."Ucap Mike lalu mengecek jam di tangannya.

"Really?! But why you said you want breakfast! It's a lunch time Mike!"

"Yeah.. But since I don't get my breakfast yet.. I want it too. Ah di gabung bersama dengan lunch saja biar sekalian"

Clarissa menghela nafas.. Kalau dipikir-pikir jahat juga yaa dia. Anak dan suaminya bahkan belum makan. Di jamin sih kalau Maminya tau dia betulan akan di marahi habis-habisan.

"What's wrong with your face? That's okay.. Claire and I had a meal before. It's fine.. I know if you tired about last night.. That's why I don't wake you up.."

"Thank you hubby.. Just You who understand my bad side.."

"Yes I am!😁 Itulah kenapa Aku partner hidupmu.. Baiklah, silahkan mandi Aku tidak akan ganggu Kamu. Take your time babe"

Clarissa mengangguk dan Mike akhirnya keluar dari sana. Lelaki itu membereskan sprei dan menggantinya dengan yang baru sedangkan sprei sisa semalam Ia masukan ke dalam mesin cuci.

Beberapa saat kemudian Clarissa keluar dari toilet dan masuk ke ruang closet room miliknya. Mencari baju yang nyaman untuk Ia pakai. Sesudahnya perempuan itu kembali ke kamar dan tersenyum melihat kamar mereka sudah rapih dan bed covernya bahkan sudah di ganti.

Sejujurnya Mike bukan tipe laki-laki yang pintar beres-beres. Tapi entah kenapa beberapa bulan terakhir ini Lelaki itu jadi tiba-tiba rajin dan membantu Clarissa di apartment. Katanya sih dia hanya ingin memberikan contoh yang baik untuk Claire biar anaknya bisa meniru hal-hal baik darinya.

That's kinda cute from him.

Clarissa turun ke lantai bawah, menuju dapur dan membuka kulkas. Mereka belum sempat belanja bulanan banyak untuk mengisi dapur. Tapi setidaknya apa yang di minta Mike untuk Ia masak masih ada. Dia mau buat menu dari bacon dan omelete sayur. Clarissa satu-satunya orang yang makan nasi di rumah karena Claire dan Mike tidak terlalu makan nasi.

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang