"Tuh!"
Clarissa hanya mencibir tingkah dingin Mike padanya. Apaan sih. Sok sok an cemburu segala. Emang dia ngapain😐
"You say you love him! I heard you!"
Clarissa pikir dia bilangnya dalam hati tapi ternyata dia ngomongnya beneran.
"Yah emang suka kan. Namanya juga temen.."
"No.. Kalau ke temen sebatas, I like you.. No I love you. It's for lover!"
"Halah.. Ribet. Lagian Gue ketemu dia duluan dibanding Elo ya! Pokoknya Lo boleh cemburu sama siapapun but except for him! Yangyang it's really my real bestie... Catat!"Ujar Clarissa lalu meminum susunya yang tadi di buatkan Mike untuknya.
"Sana ke kampus!"Lanjut Clarissa lagi.
"Tau! Gak usah di ingetin"
"Buset.."Clarissa hanya menggelengkan kepalanya melihat Mike yang masih berwajah masam meninggalkannya.
"Mike.."Panggil Clarissa.
"Don't call Me!"
Dia bilangnya jangan di panggil tapi berhenti juga. Clarissa lalu berjalan ke arah lelaki itu.
"Belajar yang rajin. Biar cepet lulus.. Okay?"Ucap Clarissa sambil merapihkan baju lelaki itu membuat Mike mengernyit bingung.
"Don't act like You are my mom! It's not work for Me.."Ujarnya. Dalam hati Clarissa sudah berdecak. Ngambeknya Mike ternyata cukup menyebalkan ya.
"Okay, I'm not act like your Mom.."
Clarissa menutup matanya dan memberikan kecupan singkat di bibir lelaki itu.
"Udah kan? Sana ke kampus"
"Cih.. Ciuman macam apa itu. Gak ada rasanya"Ujarnya lalu mendorong Clarissa bersandar pada dinding dan kembali mencium bibir perempuan itu. Bukan sebuah kecupan seperti yang di berikan Clarissa tadi. Tapi sebuah ciuman.
His lips, and Her lips..Apocalypse.
Clarissa kaget, memang salah mengajari lelaki ini cara mencium dengan baik dan benar karena sekarang dia kena getahnya. Mike tidak memberinya ruang untuk melepaskan ciuman mereka. Lelaki itu bahkan menahan kedua tangannya. Sialan.
Saat Clarisaa merasakan tangan Mike bergerak meremas bokongnya Clarissa langsung menendang lelaki itu dan ciuman mereka terlepas dengan Mike yang langsung meringis.
"Pervert!"Ujarnya kesal.
"Akh.. Sakit!"
"Siapa suruh! Di kasih hati mau jantung.. Sana ke kampus!"
"Ck.. Iyaa. Akhh.. But can you please stop kicking Me?! It's my little boy!"
"Ya abis nyebelin sih..😒"
Setelahnya Mike tak mengatakan apapun lagi dan akhirnya betulan keluar dari apartment. Meskipun samar-sama Clarissa bisa mendengar lelaki itu meringis. Sejujurnya, dia juga khawatir sih. Tadi.. Sakit, ya? Gawat dong!
Wait--Clarissa hampir lupa kalau hari ini dia punya janji sama Yangyang. Mereka berdua bakalan jalan-jalan sama sekalian belanja. Alias temu kangen jilid dua~✌
*****
"Ayang.."Panggil Clarissa. Yangyang yang sedang mengunyah jadi berhenti. Usai berbelanja tadi mereka langsung pergi mencari restoran terdekat buat makan siang.
"Hmm? Apa?"
"I want to tell You something"
"What? Kenapa muka Lo begitu?"tanya Yangyang. Apalagi setelah melihat wajah Clarissa yang tampak bingung dan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••