"Mommy!! Halamannyaaa superrrr luasss😀"Teriak Claire sambil berlari-lari di halaman belakang. Anak itu kelihatan sekali bahagianya. Hari ini Clarissa dan Mike pergi melihat-lihat rumah untuk mereka tempati nanti.
Clarissa dan Mike sama-sama terkekeh pelan melihat anak mereka yang sudah bersemangat sejak tadi.
"Kalau kayak begini udah jelas lah yaa kita ambil yang mana"Ucap Clarissa. Dan Mike mengangguk.
Mereka lalu berjalan masuk ke dalam rumah tiga lantai itu. Melihat-lihat semua ruangan. Di rumah ini ada sekitar lima kamar. Kamar utama dan satu kamar lain ada di lantai atas sedangkan di lantai bawah ada tiga kamar lain.
"Nanti kita bisa buat masing-masing closet room ya Clarissa.."Ucap Mike dan Clarissa mengangguk.
Ide bagus karena mereka berdua memiliki pakaian yang banyak terlebih Clarissa. Mike juga sih, makannya pakaian mereka tidak bisa di campur jadi butuh space yang terpisah.
"Kamarnya luas, ada balkonnya juga.. Kita bisa duduk disini sambil mengobrol"Ucapnya.
Clarissa memeriksa toilet dan tersenyum puas melihat pancuran air dan juga jacuzzi ada di sana. Tidak mengecewakan.
Puas melihat-lihat di bagian atas Clarissa dan Mike turun kebawah dan memeriksa satu persatu ruangan. Ada dapur, ruang keluarga, ruang nonton, tiga kamar lainnya, toilet, dan beberapa ruangan lain yang masih kosong.
"Aku ingin buat tempat untuk wine pribadi"
"Buat apasih"Ucap Clarissa tidak setuju.
"Ya buat menyimpan wine lah. Masa mau nyimpen bahan dapur😒"Balas lelaki itu sedikit sensi. Clarissa yang mendengarnya mencibir. Ya dia juga tau kali buat nyimpen wine. Tapi maksudnya tuh BUAT APA?!!!!
"Aku tidak melarang loh Kamu mau buat rumah kaca di belakang rumah kita.. Jadi jangan keberatan dengan hobiku juga😐"
"Iyaaa!!"Clarissa mengalah. Dan Mike tersenyum merasa menang.
"Mommy!! Dad!! Ada yang aneh!"Ujar Claire yang barusan ikut masuk menghampiri kedua orang tuanya.
"Apa?"Tanya Clarissa dan Mike bersamaan.
"Disini tidak ada kolam renangnyaa!!"Ujar Anak itu serius.
"Tidak perlu pakai kolam renang Claire. Nanti kalau Kamu punya peliharaan trus dia masuk kekolam dan tenggelam gimana?"Ucap Clarissa.
"Betul sih.. But.. Ah tidak apa-apa"Balas Claire.
"Baby.. Kolam renang tidak penting. Sebagai gantinya ayo buat arena bermain di belakang. How?"
"Nice idea Daddy!! Aku mau ayunan, mau rumah kayu, mauu.. Ah banyak!!😁"
"Iyaaaa~Let's make it!😅 Daddy juga ingin membuat tempat bermain basket"
"I like that!!"
Clarissa sudah menelan ludah.. Banyak sekali yaa bucket cheklist dua orang itu. Dan akhirnya mereka langsung menandatangi pembelian rumah hari itu juga. Mereka akan pindah kesana mungkin seminggu setelah menikah.
Dalam perjalanan pulang, Clarissa menyetir sedangkan di kursi belakang ada Mike dan Claire yang sudah berisik melihat-lihat barisan rumah mewah yang mereka lewati. Clarissa tak ubahnya betulan supir pribadi dua orang itu karena mereka berdua menolak duduk di kursi depan. Hhh.
"Daddy rumah yang sekitaran sini lebih besarr!!"
"Yaaa.. Tapi tidak ada tempat kosong lagi Claire.. Tapi rumah kita juga tidak kalah besar kann"Balas Mike.
"Lagian ngapain punya rumah gede-gede banget kalau yang tinggal disana bakalan cuman kita Claire"Kata Clarissa.
"Daddy juga Mommy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanficBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••