38👽

1.6K 209 108
                                    

"Kamu abis dari mana sih?! Kenapa jam segini baru pulang?"

Clarissa yang barusan menginjakan kaki masuk kedalam rumah langsung mendapatkan semprotan omelan dari Maminya. Sedangkan Papi hanya menggelengkan kepala lalu membenarkan letak kacamatanya dan kembali fokus menonton pertandingan tinju di tv.

"Abis jalan bareng sama temen Mii.. Anak Aku mana?"Tanyanya. Maminya yang mendengar pertanyaan santai dari Clarissa itu hanya bisa menghela nafas.

"Udah tidur! Nangis mulu dia minta pulang.. Mami nelfon Kamu tapi gak di angkat! Kamu nih jangan kebiasaan begitu dong. Inget ada anak!"Omel Mami.

"Aku inget lah Mami.. Cuman tadi emang hpnya lagi lowbat. Lupa bawa PB.. Makasih yaa udah jagain Claire
😉"

"Rissa! Besok pokoknya Mami minta penjelasan dari Kamu sejelas-jelasnya dari awal!"

"Sipp.. Rissa mau ke atas dulu. Gerahhh"

Clarissa segera naik ke tangga menuju kamarnya. Perempuan itu tersenyum melihat Claire yang tertidur pulas di atas kasurnya. Clarissa meletakan tas di atas nakas lalu masuk ketoilet buat cuci muka dan sikat gigi.

"Hhhh.. Gue ngerasa hidup lagi.. 😅"Ucapnya usai menatap dirinya di depan cermin. Rasanya berbeda saat Ia kembali pulang ke Indonesia. Dia benar-benar menjadi Rissa.

"Waduh! Mampuss.. Mati Guee.. Ngamok nih ngamokk"Clarissa baru ingat soal Mike. Ponselnya lowbat sejak tadi dan sudah dipastikan Mike pasti bakalan marah padanya karena nomornya tidak bisa di hubungi.

Perempuan itu langsung mengeluarkan ponselnya dari dalam tas dan menchargernya. Selagi menunggu mengisi daya setidaknya 10% barulah Clarissa menyalakannya dan belum sampai semenit lamanya panggilan video langsung masuk. Siapa lagi kalau bukan Mike.

Perempuan itu lalu segera naik ke atas kasur dan mengangkat panggilan facetime dari Mike.

"Hallo☺"

📞Apanya yang hallo! 😐 Kemana saja Kamu?? Mana Claire?

Nah kan.. Marah.

"Iniii.. Ya ampunn.. Tuh liat tuh tidur diaa"Clarissa lalu mengarahkan kamera ponselnya ke arah Claire yang terlelap di sebelahnya.

📞Kenapa matanya bengkak Clarissa?

"Dia abis nonton film sedih sama Mamii jadi nangis"Ujarnya beralasan. Kalau jujur bisa bahaya.

📞Jangan membohongiku. Aku tidak bodoh.. berapa lama dia menangis? Kenapa dari tadi tidak bisa di hubungi? Ini bahkan belum genap dua hari kalian disana tapi Kamu sudah menghilang!

"Siapa yang hilang sihh.. Tadi Aku ketemu Yangyang dan hpku juga lowbat. Aku lupa bawa power bank!"Ujarnya yang akhirnya jujur.

📞Bagaimanapun. Kamu salah pokoknya! Lalu kalau Kamu pergi keluar Claire bagaimana? Dibawa juga?!

"Dia di rumah.. Dijagain Papi sama Mamii. Jangan khawatir lah"

📞Hhhh.. Jangan buat dia menangis Clarissa. Aku tidak tega

"Iyaaa ya ampunn! I'm not step mother ya Mike! Ngapain juga buat nangis anak sendiri. Udahlah.. Eh Kamu liatin Claire bentar.. Aku mau mandi"

Clarissa lalu megatur posisi ponselnya agar Mike bisa melihat Claire yang tertidur.

📞Dekatkan sedikit Clarissa. Jangan terlalu jauh Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas

"Sabar!"

"Nah udah.."

📞Hmmm..

Selagi Clarissa pergi ketoilet buat mandi ada Mike yang memperhatikan Claire dari layar ponsel. Wajahnya sedih, ini kali pertama dirinya dipisahkan dari anaknya sejauh ini. Dia betulan tidak tahan berjauhan..

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang