"Ma, Aku mau tanya sesuatu, boleh?"kata Aina.
"Hmm.. Apa?"balas Asya.
"Tante Jesslyn kan lagi hamil.. Kenapa bisa hamil? Trus dari mana asalnya bayi?"tanya Aina beruntun.
"Uhhuk.. Uhhuk.."Mark yang tadi sedang minum sampai terkejut sendiri mendengar pertanyaan tiba-tiba yang di lontarkan anaknya.
"Aina pengen tau.."Lanjut Aina lagi.
Asya yang tadi sempat diam kemudian meletakan laptopnya lalu menatap ke arah Mark. Memberikan kode jika dia yang akan menjawab pertanyaan Aina.
"Aina tau kan kalau tanaman itu berasal dari benih?"
"Hmp"Aina mengangguk.
"Nah adik bayi juga berasal dari benih. Benih itu di berikan Ayah ke Ibu. Perut Ibu, seperti tanah.. Nanti adik bayi tumbuh di sana.. Selama sembilan bulan trus baru deh ngelahirin. Gitu sayang.."Jelas Asya dengan bahasa sederhana agar Aina mengerti. Dan untunglah setelahnya anak itu mengangguk paham. Mark bernafas lega jadinya. Untung ada istrinya.
"Terus.. Keluarnya dimana?"
Mark sudah menelan ludah.. Pertanyaan selanjutnya kenapa muncul lagi sih.
"Keluarnya bisa lewat operasi yang di bantuin sama dokter. Perutnya Ibu di belah trus adik bayinya di ambil.. Ada juga yang keluarnya dari vagina. Aina tau itu kan?"Tanya Asya hati-hati.
"Tempat pipis ya?"
"Iyaaa.. Itu"
"Gak sakit?"
"Hmm.. Sakit. Tapi emang udah begitu sayang prosesnya. Gapapa, seorang Ibu itu mau sesakit apapun asal bayinya keluar dan sehat sakitnya jadi hilang.."Balas Asya lagi.
"Oohhh.. Aina seneng deh, makin sayang sama Ibu juga. Nanti Aina mau nelfon Ibu ahh!😀"Balas Aina sambil tersenyum lebar. Asya mengangguk dan mengusap kepala anaknya. Berbeda dengan Mark yang menatap keduanya lalu menghela nafas.
"Aina, kemarin Kamu nyariin foto bayi kan? Papa udah nemuin foto sama videonya juga"Ujarnya.
"Foto bayi? Beneran?!!"tanya anak itu antusias.
"Hmm.. Tunggu sini"Mark pergi ke kamar mereka. Sedangkan Asya menggigit bibirnya khawatir. Tak lama Mark kembali dengan laptopnya dan lelaki itu mulai sibuk menyambungkan infocus di depan sana.
Mark lalu duduk di sebelah Aina dengan anak itu berada di antaranya dan Asya. Di depan sana ada video yang barusan terputar.
Fahri Kamu mau pegang?? Dia gerak-gerak loh..
Coba manaa..
--Lhaa iyaaa?😅 sehat-sehat di sana anakku..
Di video ada Mark yang mengusap dan mencium perut Asya. Video itu di ambil dengan menggunakan kamera ponsel milik Mark.
Kata dokter anak kita cewek..
Iyaaa.. Aku masih mikirin nama buat diaa..
"Mama Asya hamil.."Ujar Aina. Dia menoleh ke arah Asya dan Mark bergantian. Keduanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••