"Rambut Kamu bagus yaa.. Suka tante liatnya.."
"Saya malah gerah tante.. Maunya potong pendek aja"
"Ihh jangan! Panjang begini bagus kok.. Tapi kalau Kamu mau ya di rapihin aja dikit-dikit"
Clarissa terkekeh mendengarnya kemudian mengangguk. Saat ini Ia dan Ibu Mike ada di depan tv. Wanita itu duduk di sofa sedangkan Clarissa di karpet dengan Ibu Mike yang menyisir rambutnya.
Posisi mereka sekarang mengingatkan Clarissa dengan Maminya. Clarissa dan Maminya sering main salon-salonan kalau dirumah berdua. Jadi kangen.
"Dulu tuh Mike pernah punya adik.."
"Oh yaa? Mike gak pernah cerita.."
"Adiknya belum lahir, tante masih hamil.. Pas di kasih tau ke dia anaknya ngambek seharian. Dia gak mau punya adik.. Katanya gak pengen di anak tirikan. Padahal mana mungkin.. Ck"Cerita wanita itu. Clarissa sudah menggelengkan kepala. Dari dulu ternyata lelaki itu sudah drama King. Tidak heran sampe sekarang sikapnya juga begitu.
"Trus jadinya gimana?"
"Yah di jelasin ke dia bla bla anaknya tetep kekeuh gak mau.. Tante sampe di musuhin. Ehh gak lama dari sana tante keguguran. Mike merasa bersalah banget hari itu. Dia bilang dia nyesel katanya karena dia benci sama adiknya, adiknya milih buat pergi sama Tuhan.."
Clarissa yang mendengar cerita Ibu Mike bingung harus kasih respon bagaimana.
"Tapi sekarang dia kayaknya bakalan dapat adek baru deh"
"Aku sering ngomong kalau dia Kakaknya Claire tante.."Ucap Clarissa.
"Enggak, ini adeknya yang beneran Clarissa.. Istri baru Daddy-nya katanya lagi hamil"
"Buset--Eh aduh maaf tante.. Saya keceplosan.. Hehee😅"
Udah main buset buset aja itu mulut.
"Oh iya soal apa yang Mike bilang itu benar, Clarissa?"Tanya Ibu Mike. Wajahnya jadi serius sekali.
Clarissa lalu mengernyit.. Yang mana?
"Soal apa ya tante?"Tanya Clarissa bingung.
"Itu.. Soal Kamu sama mantan pacar Kamu.. Beneran masih belum move on? Kasian anak tante dong.. Jangan php in dia Clarissa.."
"Hm.. Saya udah move on kok. Tapi yah gimana.. Saya suka sama Mike. Cuman belum yang ke tahap fall in love sampe ke bucin gitu loh tante? Maaf yaa.."Ucap Clarissa agak tak enak. Tapi dia hanya ingin jujur.
"Hmm gitu yaa.. Eh mantan Kamu yang mana sih? Mana coba tante liat mau tante bandingin sama anak tante"
"Hah? Aduh jangan deh. Tante bakalan kaget kalau misalnya liat.."
"Kenapa? Anak tante kalah jauh banget gantengnya ya??"
"No.. Justru.. Karena mereka tuh mirip banget. Kayak anak kembar!"Ucap Clarissa membuat Ibu Mike mengernyitkan kening.
"Masa sih? Makin penasaran.. Coba mana Tante pengen liat"
"Hmm.. Bentar ya, tapi jangan kaget loh.."
Clarissa lalu mengubek-ubek ponselnya mencari fotonya dan Mark yang masih tersimpan. Ada di file paling bawah yang dia sembunyikan. Bahkan untuk buka foldernya saja harus pake password.
"Ini.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
Hayran KurguBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••