80[BOTH]🍁

980 178 54
                                    

"Loh? Mommy?!"Clarissa di buat kaget begitu melihat mertuanya tiba-tiba saja datang. Wanita itu bahkan tidak mengabarinya lebih dulu.

"Haiii my dear~Hehehe Mommy sengaja kasih kejutan sih😅"Ujar wanita itu lalu langsung memeluk menantunya. Clarissa juga membalas pelukan yang di berikan untuknya.

"Mommy ada keperluan selama beberapa hari disini jadi dari pada menginap di hotel mami milih kesini deh.. Kalian, ada kamar tamu kan?"Tanya Ibu Mike.

"Iyaa ada kok. Ayo masuk my.."Ujar Clarissa dan perempuan itu sudah mengambil alih koper kecil yang tadi di bawa oleh Ibu mertuanya.

"Sepi yaa rumah.. Harus ada tiga Claire lagi ini baru bisa rame. Iya kan Rissa?😃"Ujar Ibu Mike. Clarissa yang mendengarnya tentu saja terkejut.

"Buset"Ujar Clarissa kaget.

Ibu Mike menoleh lalu tertawa, dia suka anak-anak sih.

"Mana cucuku?"Tanyanya.

"Masih ada di rumahnya Papi sama Mami.. Tadi Aku jemput dianya belum mau pulang. Bentar lagi pasti di anterin Mami kesini"Balas Clarissa. Perempuan itu membuka pintu kamar tamu dan Ibu Mike masuk.

"Gitu yaaa.. Nanti kalau Mami-mu dateng panggil Mommy yaa. Kami mau ngobrol cantik~"Ujar wanita itu dan Clarissa mengangguk. Dia meletakan koper di pojok lemari kemudian menyalakan ac kamar.

"Mike bilang Kamu gak kepengen honeymoon ke Bali yaa? Kenapaa?"Tanya Ibu Mike. Wanita itu duduk di kasur sambil membuka high heels miliknya.

"Aku udah bosen sebenarnya kalau ke Bali. Akhir-akhir ini Aku juga lagi sibuk kerja, bolak-balik malah capek ntar jadinya"Balas Clarissa. Perempuan itu duduk di sofa.

"Iyasih.. Tapi Mommy nungguin loh Kamu sama Mike dateng kesana.."

"Nanti kapan-kapan kita pasti main-main ke Bali kok Mam.."

"Iyadeh.. Kamu lagi ngapain tadi pas Mommy dateng? Kalau lagi ngerjain sesuatu gapapa lanjutin. Mommy mau istirahat juga"

"Iyaa.. Aku keluar dulu yaa. Nanti kalau misalnya ada Mamiku dateng Aku panggil yaa"

"Okee sayang"

Clarissa menutup pintu kamar lalu langsung menepuk dahinya.

"Masak Rissa masak!! Ehh apa mesen aja kali yaa? Ah tapi Mommy tau gak sih makanan restoran sama masakan Gue? Ah pasti tau lah!"Clarissa sudah mengoceh sendiri. Perempuan itu langsung mengambil telfonnya untuk menghubungi Maminya meminta pendapat.

"Hallo Mamiiii"

📞Apaa?? Mami sama Claire udah mau otw rumah Kamu nihh

"Bukan ituuu.. Mertua Aku barusan dateng dari Bali. Kira-kira Aku masak apa beli aja yaa Mi??"

📞Emang keburu Kamu masaknya? Kalau enggak yaa gak usah. Pesen aja.. Jangan ribetin diri deh. Capek juga kan

"Kalau gitu Mami yang pesenin yaaa. Aku percaya sama selera Mamii pokoknya!"

📞Yaudah iyaaa beress.. Claire hurry up!

📞Omaaaa.. Ini dia mau ikuttt

📞Gakk dia gak ikut. Kamu yang masukin dia kedalem tas. Taro!

📞Uhhh😔

Clarissa yang mendengar suara Claire terkekeh pelan.

"Nurut Claire.. Kalau Mami di panggilnya Nyonya.. Itu Omaa-mu pas muda dipangggilnya Nyaii😅"Ujar Clarissa sambil terkekeh.

📞Apasih Clarissa. Udah Mami mau otw kesitu nihh

"Jangan lupa pesenan Aku loh yaaa"

📞Beres! 

[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang