"Minum obat tidurnya harus setiap malam ya? Perasaan Aku udah jarang ngorok juga Syaa"tanya Mark bingung.
"Hah? Enggak bukan masalah ngoroknya biar Aku tidurnya nyenyak aja gitu gak keganggu.. Udah ayo tidur"
"Duluan aja deh Aku masih ada kerjaan"
Asya lalu mengangguk sedangkan Mark pergi keluar kamar. Tapi tak berselang lama lelaki itu kembali sambil memberikan ponselnya pada Asya.
"Hah? Apaan?"tanya Asya bingung.
"Facetime dari Jeno nih angkat aja"
Asya lalu mengangkat panggilan video tadi dan melihat Jesslyn melambaikan tangan ke arahnya.
📞Asyaaa... Say Hi to my baby boy! Logan~😃
Di sana ada Jesslyn yang mengarahkan kamera belakang dan menyorot ke arah box bayi. Dan di sana terlihat bayi laki-laki yang sedang tertidur pulas. Pipinya merah seperti buah persik, bulu matanya lentik dan panjang, bibirnya mungil, dan hidungnya mancung. Tampan. Seperti Papanya. Asya langsung kaget dan setelahnya tersenyum lebar.
"Omg.. Selamat Jesslyn!! Jeno juga selamat yaa!!"
Mark yang penasaran lalu ikut duduk di sebelah istrinya untuk ikut melihat. Di sana ada Jeno yang tampak hati-hati mengambil bayi yang tidur itu ke gendongannya.
📞Lagi belajar jadi Papa nih diaa😄
"Woahh Jeno langsung pinter yaa cara gendong bayi"Ujar Asya.
📞Di omelin Jesslyn kalau salah mah Syaa.. Jadi belajar terus nih di rumah
📞Ya emang!
Asya sudah terkekeh dan Mark ikut menarik senyum. Jadi keinget pas ada Aina dulu. Tapi Mark takut pas gendongnya.. Takut anaknya sampe kenapa-napa.
"Ganteng banget sih anak kalian..."
ujar Asya memuji.📞Iyadong mirip Papanya nihh.. Syaa, kalau Logan gedean dikit semoga jodohnya Aina yaa😅
📞Jangan Jess! Aku gak mau besanan sama Mark!😐
"Dih Gue juga ogah kali besanan sama Lu.. Enak aja😒"Sahut Mark sewot. Dia juga gak mau kok.
Jesslyn dan Asya sudah menggelengkan kepala. Dasar. Orang becanda juga. Lagian Aina sama Logan beda umurnya juga jauh.
"Jesslyn lahirannya kapan?"Tanya Asya lagi. Biar dua orang suami mereka itu gak lanjut bertengkar online.
📞Udah mau semingguan sih... Hari ini baru sempet nelfon mau ngasih tau hehe sorry yaa. 😄
"Oalahh.. Eh, nanti kita bertiga mau kesana deh nengokin baby Logan juga"Ujar Asya. Dia kepengen lihat langsung sama sekalian temu kangen lagi sama Jesslyn.
📞Boleh banget Syaaa.. Di tunggu yaa
"Iyaaa.. Sehat-sehat terus yaa busui"
📞Sayang, busui itu apa?
📞Ihh Jeno masa gatau sih.. Busui itu Ibu menyusui!
📞Ahh gitu.. Hehe😅 Maaf gak tauu
Asya sudah terkekeh sedari tadi. Seneng banget dia dapat kabar soal lahirannya Jesslyn. Akhirnya yaa.
📞Berarti Aku paksui dong
📞Lah? Emang Kamu menyusui😒
📞Eh iyayaa.. Enggak😃
"Malah debat ini orang tua baru"Komentar Mark.
📞Pokoknya Syaa janji beneran yaa mau kemari? Gue tungguin Lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••