[Mikey♡]
Aku sudah sampai😊
Mau tidur lalu besok pagi kerja
Kamu semangat yaa babe!
Byeee~Clarissa tersenyum senang mendapati pesan yang di kirimkan suaminya. Dia sudah lega sekarang. Perempuan itu membalas lalu melanjutkan pekerjaannya.
Pukul satu mereka di beri waktu untuk beristirahat buat makan siang. Clarissa berjalan ke kantin bersama dengan teman-temannya. Di kantin perempuan itu melihat Jean. Istri Lucas itu juga melihat ke arahnya dan memberikan kode pada Clarissa untuk menghampirinya.
"Gue jarang banget tau ngeliat Lo makan di kantin Riss"Ujar Jean.
"Gue lebih sering makan di luar... Hari ini baru kepengen cobain jajanan kantin😂"
"Ya ampunn.. Disini makanannya enak-enak tau! Gakalah.. Apalagi nih, soto betawinya. Enak! Seger.."Ucap Jean.
"Boleh deh Gue mau mesen itu jugaa"
"Emm.. Gih pesen"
Clarissa bangkit kemudian pergi memesan untuk makan siangnya.
"Tjiah makan di kantin juga ternyata.. Kirain gak level makan disini"
Clarissa menoleh ke arah lelaki yang berdiri di sebelahnya. Si cowok rese yang mobilnya pernah Ia tabrak itu loh! Mereka kan teman sekantor.
"Mau makan di kantin kek makan di mana kek bukan urusan Lo"Balasnya.
"Iya iya deh.. Judes amat neng"
Clarissa tak membalas lagi dan langsung mengambil nampan berisi soto betawi miliknya dan membawanya ke meja di mana Jean duduk.
"Ntar soto betawinya gak usah Lo tambahin garem.. Ntar darah tinggi Lo makin naik.. Marah-marah mulu soalnya"Ucap lelaki itu sebelum berjalan melewati Clarissa sambil tersenyum miring. Perempuan itu berdecak. Apasih. Rese sekali. Heran.
"Kenapa Riss?"Tanya Jean yang melihat raut wajah Clarissa yang cemberut.
"Abis ketemu orang rese"Balasnya.
"Siapa?"
"Ada tuh cowok..."Ujar Clarissa sambil menunjuk dengan dagunya ke arah di mana lelaki tadi duduk dan mengobrol dengan teman-temannya yang lain.
"Oohh.. Septian maksud Lo? Anaknya emang begitu. Rese.. Tapi baik kok. Dulu mobil Gue pernah gak bisa nyala kan. Di bantuin sama dia.. Di panggilin orang bengkel trus di tungguin juga.."Kata Jean.
"Tau deh. Pokoknya bagi Gue dia rese"Ucapnya lalu mulai memakan soto betawinya.
"Gimana? Enak gak?"Tanya Jean.
"Iyaa ihh! Kalau tau ada soto betawi seenak ini Gue gak bakalan jajan diluar deh😅"Balasnya.
Jean terkekeh. Makanan di kantin mereka enak-enak kok. Clarissa saja yang tidak pernah kesana buat makan siang.
"Lo pernah ada masalah kali sama dia?"Tanya Jean.
"Siapa? Ahh Septian maksud Lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
FanfictionBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••