Mike menatap pantulan dirinya di cermin besar di depannya. Dia sudah rapih memakai jas berwarna hitam serta tatanan rambutnya juga sudah di buat sedemikian rupa agar lebih enak dipandang. Lelaki itu menghembuskan nafas dengan perasaan gugup. Hari ini, Ia dan Clarissa akan mengikat janji sehidup semati di depan pendeta dan juga para hadirin yang datang di pernikahan mereka nanti.
Cklek
Pintu kamarnya di buka datang Daddy dan Mommy-nya yang menghampiri Mike. Lelaki itu membuka lebar tangannya meminta pelukan. Dia butuh mereka sebagai tempar bersandarnya sebelum nanti akan menjadikan dirinya sebagai sandaran terakhir untuk Clarissa dan Claire.
"You can do it My son"Bisik Daddy di telinganya.
"Apa yang Daddy-mu bilang bener Mike.. Kamu pasti bisa!"Ucap Mommy sambil menepuk pelan bahunya.
"But how if I suddenly forgot about.. Janji pernikahan?"
"Nah! Makannya jangan ulangi kesalahan Daddy mu! Ini.. Pegang baik-baik"Mike mengernyit dengan sesuatu yang di berikan Mommy-nya ketelapak tangannya.
"Apa ini?"
"Contekan! Kalau Kamu lupa tinggal buka dan baca.. Jangan malu-malu in kayak Daddy mu!"Ujar Mommy.
"Why you always tell him about my embarassing moment?😒"
"Cause everything about You that embarassin!"
"Cih.. I started stutering bacause of you! You're just too pretty that day! That's why I forget yaa Sarah!!"
"Really? Am I still pretty now?"
"Yaa. But still, my new wife more pretty😏"
"Cihh.."
"Stop it guys.. Please focus on Me.."Ujar Mike malas. Kedua orang tuanya mulai bertengkar lagi.
"Okay what do you need my baby? Apalagi?"
"Just.. A comfort hug from both of You"
"Aww.. Come here to Mommy. My big babyy~Mikey!"
"Iew.. That's name so gross. Why You call our son like that!😒"
"What did you say?! Gross? Iew?! Mikey is his name!! Stupid!"
"Hhh.. Guys.. Bisakah Aku mengandalkan Kalian kali ini😧?"
"Of course!! We here.. It's okay.. You can do it! Buat Claire saja Kamu bisa. Masa mempertanggung jawabkannya tidak bisa.."Ucap Mommy-nya.
"Apa yang di katakan wanita ini benar, Mike---Akh. You hurt Me Sarah!"
"Wanita ini?! Say it again and then I punch you!"
"So, Mike.. Now You know why Dad and Your Mommy.. Break up kan?"
"Cih.. Situ aja yang main perempuannya banyak!😐"
"Main memang banyak. Tapi yang saya nikahi kan Kamu!"
"GUYS!😣😥"
"OKEHHH... MIKE.. OUR SON.. YOU CAN DO IT!! WE TRUST YOU" Ujar kedua orang tuanya bersamaan dan menepuk bahu Mike memberikan semangat. Tapi yang diberikan semangat justru lebih gugup di bandingkan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS]La Familia||MAMA GULA SEQUEL✔
Fiksi PenggemarBuku kedua dari MAMA GULA~ Malibu's Family and Fahri's Family Started from 04-Maret-2022 END 04-Juli-2022•••